Sosialisasi Pilgub & Wakil Gubernur Jateng Di Umbul Pluneng

BERITA KLATEN-Dalam kesempatan pengunjung berenang di Umbul Tirto Mulyono Pluneng, Kebonarum, Klaten, Jawa Tengah, anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Klaten menyampaikan sosialisasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Minggu (1/4/2018).

Dalam kesempatan tersebut anggota KPU Kabupaten Klaten Muh Amsori menyampaikan sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah. Muh Amsori antara lain mengajak pada para pengunjung di kolam renang Umbul Tirto Mulyono agar menggunakan haknya untuk memilih. Pilihan bebas sesuai kehendak hati setiap warga masyarakat. Warga masyarakat Jawa Tengah jangan percaya berita yang bersifat hoak atau berita bohong.

Ketika disampaikan sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah pengunjung sambil renang nampak juga serius mendengarkan sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur. Setelah selesai sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di Umbul Tirto Mulyono diadakan ciblon di kolam renang oleh kelompok seni ciblon Tirto Wening. Untuk memeriahkannya juga dihibur musik Tirta Nada Pluneng. Dalam kesempatan itu hadir juga Kepala Desa Pluneng Wahyudi,  dan para tokoh masyarakat Desa Pluneng. Pihak Kepolisian Sektor Kebonarum juga nampak berjaga. (ksd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *