Aries Andhi Sambut Wiyono Eko Prasetyo Selaku Kapolres Klaten

BERITA KLATEN – AKBP Aries Andhi menyambut kehadiran AKBP Wiyono Eko Prasetyo selaku Kapolres Klaten di Mapolres Klaten, Selasa (1/10/2019) siang.

Sekira pukul 13.15 AKBP Wiyono Eko Prasetyo beserta isterinya  selaku Kapolres Klaten yang menggantikan AKBP Aries Andhi sampai di Mapolres Klaten. Kehadirannya disambut oleh Wakapolres Klaten M Zulfikar beserta isterinya dengan mengalungkan untaian bunga melati pada AKBP Wiyono Eko Prasetyo. Sedangkan isteri Wakapolres Klaten menyerahkan bopongan bunga pada isteri Kapolres Klaten yang baru Nyonya AKBP Wiyono Eko Prasetyo. Selanjutnya AKBP Wiyono Eko Prasetyo disambut dengan tradisi pedang pora ketika memasuki halaman Mapolres Klaten. Sampai di pintu utama Mapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo dan isterinya disambut oleh AKBP Aries Andhi beserta isterinya juga.

Selanjutnya dilakukan pemotongan untaian bunga melati di depan pintu dan terus masuk ke ruang loby Mapolres Klaten untuk ramah tamah. Setelah selesai ramah tamah Wiyono Eko Prasetyo diantar Aries Andhi masuk di ruangan kantor Kapolres Klaten. Setelah beberapa waktu kemudian AKBP Aries Andhi meninggalkan Mapolres Klaten dengan tradisi upacara pelepasan setelah menjabat purna menjabat Kapolres Klaten.

Setelah mengakhiri jabatan Kapolres Klaten, AKBP Aries Andhi akan bertugas di tempat yang baru  sebagai Wakapolres Metro Jakarta Utara. Sedangkan AKBP Wiyono Eko Prasetyo sebelum menjabat di Kapolres Klaten, ia bertugas sebagai Kapolres di Temanggung, Jawa Tengah.(ksd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *