Jamaah Haji Klaten Kloter 83 Sudah Sampai Klaten

BERITA KLATEN-Rombongan haji dari Klaten, Jawa Tengah yang masuk kelompok terbang (Kloter) 83 sekitar pukul 13.00 sudah sampai di GOR Klaten, Senin (2/10/2017).

Para haji dari Klaten yang termasuk kloter 83 berjumlah 101 orang. Dari sejumlah 101 orang  ini berasal dari  beberapa kecamatan, antara lain dari Kecamatan Wedi, Klaten Selatan, Manisrenggo, Jogonalan dan lainnya. Suasana di GOR sebelum rombongan haji dari Klaten kloter nomor 83 sampai keluarga penjemput haji sudah berdatangan. Sehingga 2 armada bus Karya Jasa yang mengangkut rombongan para haji yang turun dari bus langsung pulang karena penjemput sudah siap.

Para haji yang baru saja pulang dari menunaikan ibadah haji nampak ceria. Kedatangan mereka langsung disambut pelukan dari keluarganya. Rasa haru dan penuh suka cita terbersit pada wajah-wajah mereka. Semoga para haji yang baru saja menunaikan ibadah haji menjadi haji mabrur.

Sejak dini hari tadi rombongan haji dari Klaten yang masuk kloter nomor 82 juga sudah sampai di Klaten. Anggota Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 24 Kabupaten Klaten terlibat membantu komunikasi untuk melancarkan kepulangan para rombongan haji. (ksd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *