HUT Taman Buah Desa Ngering Dimeriahkan Pentas Anak

BERITA KLATEN-Dalam rangka memperingati hari ulang tahun taman buah dan hari sumpah pemuda karang taruna Desa Ngering, Kecamatan Jogonalan, Klaten, Jateng mengadakan pentas anak-anak di taman buah Desa Ngering, Sabtu 02/11/2019) malam.

 

Dalam memperingati hari ulang tahun taman buah dan sumpah pemuda diawali prosesi arakan budaya dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Setelah menyanyilan lagu Indonesia Raya diteruskan potong tumpeng oleh Kades Ngering  N Rahmanto kemudian diserahkan pada ketua panitia Irwan Suwardi.

Nampak hadir Camat Jogonalan Kusnin, dan para ketua rukun warga, semua ketua rukun tetangga tamu undangan lain. Dalam kesempatan itu pengurus karang taruna yang menyelenggarakan hari ulang tahun taman buah dan sumpah pemuda nampak semangat.

Kepala Desa Ngering N Rahmanto dalam sambutannya antara lain mengajak pada pemuda-pemudi Desa Ngering untuk kreatif. Sebagai generasi muda yang akan melanjutkan pembangunan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sejak sekarang mulai berlatih memanage kegiatan. Seperti kegiatan peringatan ulang tahun taman buah Desa Ngering dan peringatan Sumpah Pemuda ini merupakan wujud latihan mengelola kegiatan yang melibatkan anak-anak.

Untuk memeriahkan kegiatan tersebut sengaja menampilkan anak-anak untuk  mengisi hiburan. Anak-anak dominan mewarnai dengan  pentas musik, tarian tradisional maupun modern untuk memeriahkan ulang taman buah di Desa Ngering dan peringatan sumpah pemuda. Terlihat anak-anak datang di taman buah Desa Ngering nampak gembira melihat pentas tari, menyanyi, dan lainnya. Tidak ketinggalan pemuda dan pemudi juga ikut tampil menghibur.(ksd).

 



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *