Irawan M & Sigit S Dilantik Direksi PDAM Klaten

Disaksikan ratusan pasang mata Irawan Margono dan Sigit Setyawan Bumantoro dilantik sebagai Direksi PDAM Kabupaten Klaten, Provinsi Jawa Tengah oleh Wakil Bupati Klaten Hj Sri Hartini di Pendopo Pemkab Klaten, Kamis (4/6) siang, Irawan Margono sebagai Direktur Utama, dan Segit Setyawan Bumantoro sebagai Direktur Teknik.

Pelantikan Direksi PDAM Kabupaten Klaten, Provinsi Jawa Tengah tersebut berdasarkan surat keputusan Bupati Klaten nomor 539/226/ th 2015 tentang pengangkatan Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Klaten, pereode 29 Mei 2015 sampai dengan 29 Mei 2019. Untuk Direktur Umum sekarang masih dijabat sementara oleh Sri Mulyono.

Hadir dalam pelantikan Direksi PDAM tersebut adalah Komandan Distrik Militer Klaten Letkol Thomas Inf, perwakilan Polres Klaten, Perwakilan dari Kejari Klaten, dan Perwakilan Pengadilan Negeri Klaten. Juga nampak hadir beberapa kepala dinas dari satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Kabupaten Klaten, serta para camat, Direksi PDAM se Solo Raya, dan tamu undangan lainnya.

Wakil Bupati Klaten Hj Sri Hartini, sebelum membacakan sambutan Bupati Klaten, mengatakan bahwa Bupati Klaten H Sunarna tidak dapat hadir dalam pelantikan Direksi PDAM karena menerima kunjungan tamu dari Jerman. Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Hj Sri Hartini antara lain mengatakan, mengucapkan terima kasih pada Direksi PDAM lama yang berjuang keras memajukan PDAM Kabupaten Klaten, Karena itu Pemerintah Kabupaten Klaten memberi penghargaan dan apresiasi tinggi pada pejabat PDAM yang lama. Harapannya pada pejabat PDAM yang baru untuk lebih meningkatkan kinerja PDAM sehingga menjadi badan usaha daerah yang mandiri.

Irawan Margono dan Sigit Setyawan Bumantoro seuasi dilantik, didampingi isteri menerima ucapan selamat dari para tamu undangan, dan handaitolan. Selesai menerima ucapan selamat, Irawan menjawab pertanyaan wartawan mengenai program kerja yang akan dilakukan, ia mengatakan program ke depan memasang sambungan baru, dan terkait dengan sumber-sumber air. Target-target yang akan diusahakan selesai sesuai RKP yang telah dbuat. Dengan demikian mohon dukungan dari semua stakeholder, mohon doa restu, semua pegawai, dan bantuan dari media. Irawan mengajak merapatkan kerja sama yang baik sehingga PDAM akan maju, sehat, mandiri, dan bermartabat.

Menyinggung sumber mata air Brintik di Kebonarum yang belum beres, Irawan mengungkapkan itu soal komunikasi saja. Moga-moga tahun ini sudah dapat dirampungkan. Irawan berharap bantuan dari semua stakeholder (pemangku kepentingan) agar dapat memecahkan masalah yang ada. Dan mengambil solusi yang tepat.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *