Karnaval SCTV Di Klaten Disambut Antausias Warga Klaten

BERITA KLATEN – Karnaval Surya Citra Televisi (SCTV) di Alun-alun Klaten yang bertaburan bintang disambut antauasias warga Klaten, Sabtu s/d Minggu (3-4/8/2019). Kegiatan ini dilakukan dalam panggung hiburan on air dan activity off air.

Dalam karnaval SCTV ini menurut Deputy Director Programming SCTV David Suwarto akan mengusung  konsep bertabur bintang. Tentunya, lanjut David S akan menghadirkan sederet artis kenamaan tanah air dalam program yang dikemas secara on air maupun off air activity mulai hari Sabtu (3/8/2019) hingga Minggu tanggal 4 Agustus 2019. Hari Sabtu pukul 14.30 dimeriahkan oleh Five Minutes, Via Vallen, dan Wahyu Selow.

David Suwarto juga menuturkan, dalam karnaval SCTV di Klaten ini lebih istimewa karena tidak hanya menghadirkan para musisi ternama, tetapi juga menghadirkan pemain sinetron-sinetron unggulan SCTV, antara lain Ochi Rosdiana, Kevin Kambey, Giovani Tobing, Gerald Yohanes, Casandra Lee, Mario Maulana, Aldo Bamar, Syabrina, Radja Nasution, Renald Ramadhan yang akan hadir langsung di Alun-alun Klaten sebagai kota bersinar.  Ini tujuannya untuk menyapa seluruh warga Klaten dan sekitarnya. Acara ini dipandu oleh para host papan atas seperti Raffi Ahmad, Rangga Moela, dan Yuki Kato.

Dikatakan  oleh David Suwarto, untuk hari Minggu (4/8/2019) pada pagi hari akan dihibur oleh magician Indonesia ialah Limbad bersama bintang lainnya Emda dan Onchi, Hijau Daun, Papinka, Ghea Youbi. Kemudian  siang pukul 12.30 akan dihibur oleh Naff, Bian Gindas, dan Tasya Rosmala.

Pantauan Berita Klaten, sejak Sabtu pagi sudah ada kegiatan di Alun-alun Klaten. Kegiatan yang dilakukan adalah lomba senam aerobik, lomba mewarnai, serta lomba lainnya dengan hadiah-hadiah yang lumayan mengasikkan. Penampilan Via Vallen di panggung pentas cukup menggemparkan penonton. Para penonton banyak yang membentangkan tulisan yang mengelu-elukan Via Vallen. Ketika Via Vallen melantunkan  lagu Bojo Galak ada penonton yang memberi bingkisan kado bagi Via Vallen, dan bingkisan kado diterima Via Vallen penuh suka cita. Via Vallen tidak lupa mengucapkan terima kasih pada pemberi bingkisan kado. Ketika Via Vallen melantunkan lagu Bojo Galak, ada penari latar lokal Klaten  binaan Endang Martha, gerakan yang harmonis dengan ritme lagu yang dilantukan oleh Via Vallen. Sehingga menjadi pandangan yang cukup spektakuler.

Selesai menghibur warga Klaten pada Sabtu sore kurang lebih pukul 17.00, kemudian mobil-mobil yang ditempel stiker SCTV melakukan melakukan safari keliling Kota Klaten dengan para pendukung pengisi karnaval SCTV. Kesempatan ini dimanfaatkan oleh artis-artis sinetron SCTV untuk menyapa warga Klaten.(ksd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *