Azis Basyori Himbau Warga Ceper Tidak Terprovokasi

BERITA KLATEN – Warga masyarakat di Wilayah Ceper, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah jangan sampai terprovokasi oleh hasutan berita yang bersifat hoak.

Demikian dikatakan Azis  Basyori, beliau selaku Pembina Yayasan Umat Islam di Ceper, Kabupaten Klaten, ketika ditemui di rumahnya di Desa Kajen, Kecamatan Ceper pada pekan lalu. Lebih lanjut ia menuturkan sangat apresiasi pada Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri)  yang telah mengamankan pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) untuk pemilihan presiden dan pemilihan legislatif pada Rabu, tanggal 17 April 2019 lalu. Sampai pleno  penghitungan suara di tingkat kecamatan hingga tingkat Kabupaten Klaten dapat berjalan jujur, adil, dan transparan. Pelaksanaan pemilu serentak pemilihan presiden (pilpres) dan pemilihan legislatif (Pileg) tidak ada indikasi curang.

Karena keberhasilan pelaksanaan Pemilu yang lancar dan aman maka Azis Basyori mengucapkan terima kasih pada KPPS, PPS, PPK, dan tentunya pada TNI dan Polri. Sehingga pelaksanaan Pemilu Ceper, Klaten benar-benar berjalan aman dan tertib hingga pleno rekapitulasi penghitungan suara.

Azis Basyori menghimbau pada masyarakat umumnya, dan khususnya pada umat Islam di Wilayah Ceper agar tidak mudah diprovokasi dengan berita-berita yang tidak jelas.  Untuk mengetahui hasil penghitungan Pemilu di tingkat nasional ditunggu pengumuman resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) tingkat pusat pada tanggal 22 Mei. Karena itu ia mohon pada masyarakat Ceper jangan sampai terprovokasi. (ksd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *