Undian Utama HUT Bank Klaten Mobil Honda Brio

Hari ulang tahun (HUT) ke-64 Bank Klaten diselenggarakan undian tabungan yang ke-8. Hadiah utama berupa Mobil Honda Brio. Penarikan gebyar undian diselenggarakan di halaman Kantor Bank Klaten, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Rabu (5/8).

Selain hadiah utama berupa mobil tersebut juga ada undian hadiah kesatu berupa 4 sepeda motor Mio, 3 unit sepeda, dan puluhan hadiah elektronik. Nasabah Bank Klaten yang mengikuti gebyar undian mencapai ribuan orang. Hadiah utama jatuh pada nasabah bernama Endang yang tinggal di Desa Glodogan, Klaten Selatan, sedangkan hadiah sepeda motor Mio yang mendapat warga Mojayanm Klaten Tengah, dan warga dari Depok, Sleman.

Dalam gebyar undian Bank Klaten dihadiri Bupati Klaten H Sunarna dan Wakil Bupati Klaten Hj Sri Hartini, serta semua Assisten Bupati Klaten ikut hadir dalam gebyar undian. Bupati H Sunarna dalam sambutannya antara lain mengungkapkan Bank Klaten adalah Bank asli Klaten, dan milik orang Klaten. Maka diharapkan semua warga masyarakat Klaten memanfaatkan Bank Klaten untuk kegiatan meningkatkan perekonomian. Bank Klaten yang bersemangat muda mempunyai misi dan semangat yang sama, ialah untuk mensejahterakan warga masyarakat Kabupaten Klaten.

Direktur Utama Bank Klaten Tulus Yunianto, dalam sambutannya antara lain ia mengatakan, sampai bulan Juni 2015 total asset yang dibukukan 18% dibanding bulan yang sama pada tahun lalu. Sekarang menjadi Rp 195,7 milliar. Dana dari masyarakat yang dihimpun meningkat dari 13,59% menjadi Rp 143,736 milliar, dengan jumlah nasabah simpanan mencapai 23.824 orang. Tabungan meningkat dari dari Rp51.733 milliar menjadi Rp88.756 milliar. Kemudian Deposito meningkat dari Rp 54.009 milliar menjadi Rp54.980 milliar Total kredit yang disalurkan pada masyarakat sampai dengan bulan Juni 2015 mencapai Rp71.998 milliar kepada 2.959 orang nasabah.

Tulus Yunianto dalam kesempatan HUT ke-64 mengungkapkan mempunyai program promo untuk mengajukan kredit umum. Kredit umum ini ada 3 macam jangka waktu, ialah 12 bulan (0,9%), jangka 24 bulan (0,95%), dan 36 bulan (1%). Persyaratannya adalah KTP suami-isteri, surat nikah, kartu keluarga, sertifikat tanah, SPPT / Pajak PBB, BPKB mobil / motor, esek nomer rangka dan mesin, dan foto copy STNK dan BPKB. Kesempatan promo ini berlaku tanggal 29 Juli 2015 s/d 31 Agustus 2015. Untuk lebih jelas memahami kredit dapat datang di Kantor Bank Klaten. Tulus Yunianto menekankan Bank Klaten akan memberikan pada usaha kecil sektor riil, untuk UMKM.

Ia juga mengatakan kantor Bank Klaten di cabang ada 16 kantor dan kantor Bank Klaten Pusat. Menurutnya tahun ini akan tambah dua kantor lagi. Mengenai Nett Perform Loan (NPL) ia katakan sudah mencapai 6,3 gross 4,3 net. Tulus Yunianto berharap Bank Klaten dapat berjalan lancar.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *