AKBP Yuli Agung Pramono Memasuki Mapolres Klaten Disambut Gambyong

BERITA KLATEN-Kapolres Klaten yang baru AKBP Yuli Agung Pramono, ketika akan memasuki halaman Mapolres Klaten disambut tari gambyong yang dilakukan oleh 2  siswi SMP Negeri 2 Klaten, Kamis (5/10/2017).

AKBP Yuli Agung Pramono setelah disambut tari gambyong, AKBP Yuli Agung Pramono beserta isterinya Puspita Handayani dikalungi bunga oleh dua anak putra dan putri yang berpakaian seragam polisi dan seragam bhayangkari. Kemudian AKBP Yuli Agung Pramono disambut para perwira pertama yang melakukan upacara tradisi pedang pora. Setapak demi setapak Kapolres Klaten yang baru AKBP Yuli Agung Pramono berjalan menemui dan menyalamu semua anggota Polres Klaten yang menyambutnya. Setelah sampai pada posisi berdiri AKBP M Darwis langsung menyalami. Kemudian  di payung pora M Darwis menyerahkan kunci pintu kantor Kapolres Klaten pada AKBP Yuli Agung Pramono. Setelah itu ketika akan memasuki ruang loby Mapolres Klaten dilakukan pengguntingan untaian bunga melati yang ada di depan pintu utama ruang loby. Kemudian diteruskan masuk ke ruangan kantor Kapolres Klaten.

Senin, tanggal 2 Oktober 2017  antara  AKBP M Darwis dan AKBP Yuli Agung Pramono sudah dilakukan sertijab di Mapolda Jawa Tengah. AKBP Yuli Agung Pramono yang kelahiran Pacitan tanggal 1 Juli 1975 lulus dari Akpol tahun 1998. Sebelumnya menjabat Kapolres di Batang. Sedangkan AKBP M Darwis menempati tugas yang baru di Mabes Polri. Semoga AKBP M Darwis di tempat tugas yang baru akan lancar kariernya.

Pada Kamis malam ini akan dilangsungkan lepas sambut Kapolres di gedung RSPD Pandanaran. Dalam lepas sambut akan dihadiri pejabat Muspida plus di Kabupaten Klaten. (ksd).



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *