Ruas Jalan Wedi-Bayat Depan Balai Desa Melikan Mulai Diperbaiki

BERITA KLATEN-Ruas jalan Wedi-Bayat yang berada di depan Kantor Desa Melikan, Kecamatan Wedi, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah sudah mulai diperbaiki, Senin (5/2/2018) kemarin. Jalan yang berlubang  diurug dengan batu dan diratakan menggunakan wales.

Menurut seorang warga Desa Melikan Sukonto, ruas jalan Wedi – Bayat belum lama diperbaiki. Namun dalam waktu beberapa bulan kondisi ruas jalan tersebut yang berada di depan Kantor Desa Melikan sudah rusak. Keadaannya jalan di depan Kantor Desa Melikan yang panjangnya sekitar 250 meter banyak berlubang. Selain berlubang, batu-batu kerikil banyak tergerus. Masyarakat Melikan, lanjut Sukonto berharap jalan yang sudah banyak lubang agar diperbaiki secara darurat. Apalagi ruas jalan tepatnya dari perempatan Masjid Jamik Wedi hingga Paseban Bayat masih dalam masa pemeliharaan oleh rekanan PT Bumi Panen Makmur  dari Semarang.

Gandung, pengawas dari Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Klaten ketika ditemui di lokasi jalan yang sedang diperbaiki, Selasa (6/2/2018), ia mengungkapkan perbaikan jalan dapat segera cepat selesai. Material untuk memperbaiki jalan yang rusak sudah dipersiapkan sejak Jumat (2/2/2018) pekan lalu. Ia menambahkan, rencana ruas Wedi – Bayat juga ada yang akan dibeton.

Nampak puluhan orang tenaga dikerahkan untuk mengerjakan jalan yang berada di depan Balai Desa Melikan.  Alat berat setum wales dan bego juga dipersiapkan untuk memperbaiki jalan yang rusak di depan Kantor Desa Melikan. Mulai pagi sekitar pukul 07.00 sudah mulai mengerjakan perbaikan jalan. Karena dilakukan perbaikan jalan arus lalu lintas yang lewat agak terhambat. (ksd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *