Sunarna Cakades Jonggrangan Siap Lanjutkan Pembangunan

BERITA KLATEN – Sunarna calon Kepala desa petahana Desa Jonggrangan siap melanjutkan program kerja yang belum tercapai.  Bila warga masyarakat Desa Jonggrangan, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Jateng masih merestui Sunarna, ia  akan mengoptimalkan programnya.

Demikian dikatakan Sunarna ketika ditemui di rumahnya di kampung Jonggrangan, Selasa (5/3/2019) siang sehabis deklarasi damai di gedung olah raga Gelarsena Klaten. Ia tidak ingin muluk-muluk membuat program kerja desa. Program kerja yang sudah dibuat  berdasarkan usulan dari warga masyarakat di tingkat rukun warga dan rukun tangga akan dioptimalkan demi kemajuan warga masyarakat Desa Jonggrangan.

Penggunaan dana desa akan diselaraskan dengan ajuan dari warga masyarakat yang tidak melanggar peraturan, dan sesuai dengan koridor. Menurut Sunarna  yang didampingi isterimya Ari Sulistyowati, pendapatan asli desa (PAD) yang lumayan besar adalah pemberdayaan rumah toko. Dari pendapatan rumah toko (ruko)  akan dioptimalkan demi kemajuan Desa Jonggrangan.

Untuk memajukan kegiatan kaum ibu, Ari Sulistyowati selaku Ketua Tim Penggerak PKK di Desa Jonggrangan juga mengimbangi secara optimal yang dilakukan suaminya, Sunarna. Program untuk memajukan kaum wanita atau ibu-ibu akan terus didampingi. Peran ibu yang sangat besar dalam keluarga mesti harus didampingi demi menjadikan keluarga yang bermutu untuk menciptakan generasi penerus.

Pada kesempatan kampanye ini Sunarna mohon doa restu warga masyarakat Desa Jonggrangan  untuk melanjutkan membangun Desa Jonggrangan lebih maju lagi dan mandiri. (ksd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *