Kapolsek Wedi Peduli Koramil Wedi Yang Memperingati Ulang Tahun TNI

BERITA KLATEN-Rasa kepedulian Kapolsek Wedi AKP Sunarso pada Tentara Nasional Indonesia yang memperingati hari ulang tahun ke-72 ia mendatangi Koramil Wedi bersama para anggotanya, Jumat (6/10/2017).  Kedatangan di Koramil Wedi AKP Sunarso dengan membawa tumpeng nasi kuning untuk diserahkan pada Kamandan Rayon Militer Wedi Kapten Tumino.

Tumpeng nasi kuning dipergunakan untuk bersama memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-72 Tentara Nasional Indonesia bersama anggota Koramil Wedi dan anggota Polsek Wedi. Bersamaan memperingati HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ada salah satu anggota Koramil Wedi bernama  Joko Suranto yang mengalami kenaikan pangkat dari Kopda menjadi Koptu. Karena itu kesempatan HUT TNI juga untuk merayakan kenaikan pangkat bagi Joko Suranto. Maka pada moment ini Komandan Rayon Militer Wedi Kapten Tumino menyerahkan tumpeng yang dipotong pada Joko Suranto.

Kapten Tumino dalam kata sambutannya antara lain mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Kapolsek Wedi AKP Sunarso dan anggotanya yang memperhatikan Koramil Wedi. Menurutnya hal ini merupakan wujud silaturahmi yang dapat menjalin kerja sama yang baik untuk menjaga kondisi Kecamatan Wedi yang tercipta aman dan terkendali.

AKP Sunarso dalam momentum HUT TNI ini pada Komandan Rayon Wedi dan anggotanya mengucapkan selamat atas ulang tahun TNI. Semoga semakin terjalin kerja sama yang baik antara Koramil Wedi dan Polsek Wedi. Menurut AKP Sunarso ini merupakan perhatian pada TNI, khususnya pada Koramil Wedi.

Selanjutnya semua personil Polsek dan Koramil Wedi makan bersama nasi tumpeng nasi kuning. Suasana nampak bersuka cita dan bersenda gurau sambil menikmati nasi kuning. (ksd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *