Momentum HUT TNI Untuk Meningkatkan Kerja Sama TNI – Polri

BERITA KLATEN-Dalam momentum hari ulang tahun ke-72  Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kapolsek Ceper AKP Warsono bersama anggotanya untuk menjalin tali silahturahmi dan meningkatkan kerja sama yang sinergis mendatangi markas Koramil Ceper, Jumat (6/10/2017). Kehadiran AKP Warsono bersama anggotanya disambut  Komandan Rayon Militer Ceper Kapten Dwi Haryono penuh keakrabpan.

Kehadiran AKP Warsono bersama anggotanya untuk ikut memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-72 TNI. Untuk menyemarakkan suasana peringatan HUT ke-72 TNI, rombongan dari Mapolsek Ceper juga membawa tumpeng nasi kuning ke Markas Koramil Ceper. Tumpeng nasi kuning yang dilengkapi lauk pauk diserahkan pada Danramil Ceper Kapten Dwi Haryono. Setelah tumpeng nasi kuning diserahkan Kapten Dwi Haryono lalu dilakukan potong tumpeng untuk memperingati hari ulang tahun TNI. Setelah potong tumpeng dilanjutkan makan bersama anggota Koramil Ceper dan anggota Polsek Ceper.

Komandan Rayon Militer Ceper Kapten Dwi Haryono mengucapakan kasih atas perhatian dan kepedulian dari Polsek Ceper pada TNI yang bertugas di Kecamatan Ceper. Dengan momentum hari ulang tahun TNI akan merekatkan tali silahturahmi antara TNI dengan Polri. Selain itu juga menjadi media untuk meningkatkan kerja sama yang baik dalam menjaga wilayah Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah yang aman, nyaman, dan kondusif, sehingga di lapangan tidak terjadi mis dalam melakukan koordinasi.

Kapolsek Ceper AKP Warsono menyambut positip atas sambutan dari dari Komandan Rayon Militer Ceper Kapten Dwi Haryono bersama anggotanya. Mengucapkan selamat pada Koramil Ceper yang merayakan ulang tahun TNI merupakan bentuk atau wujud kepedulian pada TNI. Harapan Warsono akan selalu terjalin kerja sama yang sinergis  di wilayah Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten. (ksd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *