Pelantikan 3 Pejabat Jajaran Polres Klaten

BERITA KLATEN – Tiga orang pejabat di jajaran Kepolisian Resort (Polres) Klaten dilantik oleh Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo di Aula Polres Klaten, Senin (7/10/2019) pagi.

Tiga orang pejabat yang dilantik tersebut adalah AKP Heru Sanusi, IPTU Pol Sriyanto, dan AKP Prawoto. AKP Heru Sanusi menduduki Kasat Narkoba menggantikan Kompol Munawar yang memasuki purna tugas, IPTU Pol Sriyanto menjabat Kapolsek Wedi menggantikan Kompol Sunarso, dan AKP Prawito menduduki jabatan Kapolsek Jatinom menggantikan AKP Parmo.

Dua orang pejabat yang baru di jajaran Polres Klaten adalah AKP Heru Sanusi sebelumnya  menjabat Subag Binop Bagops di Polrestabes Semarang, dan AKP Prawito menjabat Bin Ops di Polres Sukoharjo. Sedangkan IPTU POL Sriyanto sudah beberapa tahun di Polres Klaten. Sebelum menduduki Kapolsek Wedi IPTU POL Sriyanto sebagai Wakapolsek di Wonosari.

Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo dalam sambutannya antara lain mengatakan saudara-saudara perwira pertama dipercaya oleh pimpinan untuk mengemban jabatan tersebut. Kapolres Wiyono Eko Prasetyo berharap para pejabat jajaran Polres Klaten dapat melaksanakan tugas dengan baik. Selain itu Kapolres Wiyono Eko P mengatakan para pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan di lingkungan yang baru.

Upacara serah terima jabatan tersebut disaksikan para Kasat, dan para Kapolsek se Kabupaten Klaten, serta anggota lainnya. Para pengurus dan anggota Bhayangkari Klaten  juga Sertijab tersebut berjalan lancar.(ksd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *