Kepala Desa Ngering, Kecamatan Jogonalan N Rahmanto, bersama dengan perangkatnya membubuhkan tanda tangan di kain kanvas sepanjang 25 meter. (p.kus)

Pemdes Ngering Jogonalan Dukung Berantas Narkoba

JOGONALAN (BK). Semangat mendukung berantas  narkoba di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah juga dilakukan oleh pejabat Pemerintah Desa Ngering, Kecamatan Jogonalan. Sikap membubuhkan tanda tangan di kain kanvas  di Alun-alun Klaten itu membuktikan dukungannya berantas narkoba, Jumat (8/4).

Setelah mengikuti apel besar muspida, Toga, Tomas, Aparatur Sipil Negara (ASN), Ormas, Mahasiswa, dan  Pelajar se Kabupaten  Klaten dalam rangka memberantas  narkoba dan anti narkoba Kepala Desa Ngering N Rahmanto beserta perangkat desanya membubuhkan tanda tangan di kain kanvas dukungan tanda tangan berantas narkoba.  N Rahmanto dan para perangkatnya   menyatakan dengan tegas memerangi narkoba.  N Rahmanto berusaha terus akan ikut mengawas  Desa Ngering. Kerja sama dengan pihak yang berkompeten memberantas narkoba akan terus dilakukan.

Dengan adanya apel besar  memerangi  narkoba di Alun-alun Klaten, menurut N Rahmanto, Klaten  akan serius memerangi narkoba.  Maka  ia  menghimbau untuk warga Kabupaten Klaten, khususnya  warga  Desa Ngering untuk tidak jatuh dalam narkoba.  Semangat memerangi narkoba ini akan terus digelorakan N Rahmanto bersama perangkatnya.

“Bila seseorang sudah jatuh dalam narkoba juga  akan menguras  kekayaan yang dimiliki. Kalau  sudah jatuh dalam narkoba seseorang dapat jatuh miskin.  Maka  saya menghimbau agar warga Desa Ngering, khususnya para remaja agar menjauhi narkoba,”ajak N Rahmanto.

Sikap pemerintah Desa Ngering, Kecamatan Jogonalan  ini patut diikuti oleh desa-desa yang lain. Pemberantasan  narkoba tidak hanya dilakukan oleh  petugas  dari kepolisian.  Tetapi semua warga masyarakat  secara nasional dapat mengambil sikap untuk menolak atau memberantas narkoba.  Kampanyekan secara luas untuk  memerangi narkoba. Karena narkoba dapat merusak generasi penerus bangsa Imdonesia. (ksd)

Warga yang mendukung  pemberantasan narkoba membubuhkan tanda tangan pada kain kanvas. (p.kus)
Warga yang mendukung pemberantasan narkoba membubuhkan tanda tangan pada kain kanvas. (p.kus)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *