Bakti Sosial Donor Darah Komunitas Medsos Menargetkan 100 Pendonor

BERITA KLATEN-Bakti sosial komunitas media sosial di Klaten, berupa donor darah di Komplek Monumen Juang 45 Sangkalputung, Klaten, Jawa Tengah, menargetkan sebanyak 100 orang pendonor, Sabtu (8/9/2018).

Kegiatan bakti sosial komunitas sosial menurut Assisten Bupati Sri Winoto baru kali pertama diselenggarakan. “Komunitas media sosial (Medsos) Klaten tiap bulan mengadakan pertemuan. Tempatnya bergilir. Kegiatan bakti sosial donor darah disepakati sebulan lalu,”tutur Sri Winoto.

Bakti sosial donor darah diikuti dari beberapa komunitas, anggota TNI,  beberapa pejabat Pemkab Klaten. Komunitas dari Gojek, Grab, dan relawan juga ada yang ikut donor darah.  Sampai berita ini diturunkan sudah ada 60-an orang yang donor darah. Rencana bakti sosial donor darah komunitas Medsos akan didata dan akan diadakan secara rutin.

Salah seorang relawan Arif, dari Prambanan ada niat ingin donor  darah, tetapi karena ada halangan masalah HB sehingga tidak bisa donor darah. Menurut Arif problem seseorang tidak dapat donor karena  tekanan darah tinggi atau rendah.

Dalam bakti sosial para komunitas sosial di Komplek Monumen Juang 45 Sangkalputung, Klaten dihadiri Indro dari Diskominfo, Dodik dari BPBD Klaten, dan lainnya. Untuk menciptakan suasana gembira ada  hiburan musik di Joglo Monumen Juang 45 Sangkalputung.(ksd).



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *