Pasar Darurat Srago Mulai Diratakan

BERITA KLATEN (BK)-Mulai Selasa (7/2) lalu pasar darurat Srago yang sudah ditempati para pedagang beberapa bulan lalu mulai dibersihkan dan diratakan kembali. Alat berat untuk meratakan tanah mulai Kamis (9/2) pagi sudah bergerak.

Demikian diungkapkan oleh Kepala Unit Pasar Srago Agus Seteyono ketika ditemui di lokasi pasar darurat Srago yang berada di Dukuh Grudo, Desa Mojayan, Kecamatan Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Lebih lanjut Agus Seteyono mengatakan tanah lapangan yang digunakan untuk pasar darurat lalu mesti diratakan kembali seperti dulu. Sehingga tanah lapang itu dapat digunakan kembali seperti sedia kala. Menurut Agus Seteyono tanah lapang tersebut dulu digunakan untuk aktivitas warga Kampung Grudo. Aktivitas warga kampung untuk olah raga, juga untuk sholat id pada hari raya Idul Fitri dan Idul Adha. Tanah lapang itu nantinya akan lebih rata dan tambah luas. Agus S menegaskan dulu waktu tanah lapang akan digunakan untuk pasar darurat tanahnya tidak rata. Karena tanah tidak rata maka tanah itu dulu perlu diurug tanah. Maka dengan diratakannya tanah bekas pasar darurat ini tanah yang dekat sungai itu dapat diurug. Sehingga tanah lapang tersebut tambah luas.

IMG20170209103926

Beberapa orang yang ditemui Berita Klaten di sekitar tanah lapang bekas pasar darurat merasa senang mulai diratakan dan dibersihkan. Harapan masyarakat di sekitar tanah lapang, keadaan tanah lapang semakin baik dibanding sebelum digunakan untuk pasar darurat Srago. Agus S juga berharap tanah lapang yang pernah digunakan untuk pasar darurat Srago setelah tanah lapang tersebut diratakan keadaannya semakin lebih baik. (ksd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *