Nobar Jokowi Lewat Hologram Di Monumen Juang Sangkalputung

BERITA KLATEN – Nonton bareng (nobar) Joko Widodo menyampaikan programnya lewat hologram di Monumen Juang Sangkalputung, Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah,  Senin (8/4/2019).

Lewat kemajuan tehnologi informasi berupa hologram,  Capres nomor 1 Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan programnya. Kurang lebih sejuamlah seribuan kaum milineal di Klaten ikut mendengarkan program Joko Widodo lewat hologram. Dengan  alat kemajuan teknologi informasi berupa hologram seolah-olah Jokowi datang berhadapan dengan kaum mileneal di Monumen Juang Sangkalputung.

Dalam kesempatan itu Jokowi menyampaikan programnya untuk memberi Kartu Indonesia Pintar untuk kuliah bagi orang tua yang tidak mampu. “Kaum muda ingin pintar kan,” tanya Jokowi. Juga akan  memberi kartu  pra kerja bagi kaum muda yang belum dapat pekerjaan, dan akan memberi kartu subsidi pada emak-emak, juga akan memberi kartu untuk berobat. Selain itu Jokowi juga mengajak kaum milenial di Klaten untuk menentang hoak. Berita yang memfitnah Jokowi agar dilawan. Bila ada orang yang nekat menyebar isu fitnah agar dilaporkan pada polisi. Jokowi mengajak kaum milenial di seluruh antero Indonesia untuk mencoblos nomor O1 demi melanjutkan pembangunan Indonesia.

Dalam kesempatan nobar ini Jokowi menyampaikan keberhasilan yang telah membangun infra struktur untuk landasan meningkatkan perekonomian negara Indonesia. Selain membangun jalam, membangun bandara, dan lainnya, Presiden Jokowi juga membentuk kharakter bangsa yang Pancasilais. Membangun  Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang harus tetap dipertahankan.

Kegiatan nonton bareng Capres Jokowi lewat hologram ini diprakarsai oleh tim kemenangan daerah (TKD) dan tim kemenangan nasional (TKN) pasangan calon presiden (Capres) Jokowi – Ma’ruf Amin.

Menurut Andi penyelenggaraan malam bersama Jokowi lewat hologram untuk mengenali program Jokowi yang telah dilakukan selama ini. Agenda malam ini juga untuk melihat sosok Jokowi. Juga untuk gerakan satu bangsa di Klaten. Anak muda yang dewasa agar dapat menyapu kotoran-kotoran di Klaten. Sebagai wujud gerakan gerang. Pertemuan malam ini dimotori oleh dari TKN untuk TKD Klaten dan komunitas kaum muda Kllaten serta Marjuki dari aktivis muda NU Klaten, Ricki Prapto Nugroho ketua DPD PSI Klaten, Andi koordinator relawan kaum muda Klaten. Targetnya malam ini yang sudah daftar ada 1500-an orang. Untuk meramaikan nobar hologram Jokowi alam ini juga disemarakan penampilan  kelompok musik TG Qoustik, dan vocal Bejah Cs.(ksd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *