Hari Jadi Ke-214 Kabupaten Klaten Dimeriahkan Beberapa Hiburan

BERITA KLATEN – Bulan Juli ini memasuki hari jadi ke-214 tahun Kabupaten Klaten.  Untuk memeriahkannya akan diramaikan beberapa hiburan.

Demikian disampaikan oleh Kepala Bagian Humas Kabupaten Klaten Wahyudi di hadapan para wartawan cetak maupun elektronik ketika jumpa pers di ruang B1 Pemkab Klaten, Senin (9/7/2018) siang. Dalam kesempatan jumpa pers Wahyudi memaparkan beberapa yang perlu dipahami para wartawan. Jumpa pers hari Senin ini mengawali akan dipersiapkannya menyelenggarakan  perayaan hari jadi ke-214 Kabupaten Klaten. Harapan Wahyudi yang didampingi Ketua Panitia Perayaan Hari Jadi Ke-214 Kabupaten Klaten Sri Winoto, gaung perayaan Kabupaten Klaten,  Jawa Tengah didengar  dan dilihat orang di mana saja.

Menurut personel dari Dewan Kesenian Kabupaten Klaten Joko Sarjono, untuk meramaikan suasana  merayakan hari jadi Kabupaten Klaten, rencana mulai tanggal 17 Juli 2018 sudah ada kegiatan  pentas tari di RSPD Klaten, tanggal 18 Juli ada lomba lukis payung di RSPD. Selanjutnya juga ada pentas ketoprak, pentas wayang, Klaten Lurik Karnival, dan lainnya. Termasuk juga ada festival angkringan yang direncanakan pada tanggal 27 Juli 2018. Upacara hari jadi Kabupaten Klaten akan dilaksanakan di Alun-alun Klaten, Sabtu (28/7/2018).

Panggung kehormatan rencana akan didirikan di depan rumah dinas Bupati Klaten. Momentum perayaan hari jadi ke-214 Kabupaten  Klaten,  Klaten dapat dikenal oleh orang dari berbagai daerah. Dalam jumpa pers selain diikuti wartawan dari media cetak, media elektronik, maupun media online, juga diikuti oleh pegiat media sosial (medsos) yang ada di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. (ksd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *