Anggota RAPI Klaten Rayakan HUT Ke-39, Sederhana Tapi Meriah

BERITA KLATEN – Dalam rangka hari ulang tahun ke-39 Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI), sebagian anggota RAPI Wilayah 24 Kabupaten Klaten memperingati penuh sederhana tetapi meriah di pos induk RAPI Kabupaten Klaten, Sabtu (9/11/2019).

Sejumlah 10 orang anggota RAPI wilayah 24 Kabupaten Klaten  berdoa penuh  khusuk dipimpin oleh Muchayadi (JZ11FNT). Dalam doanya ia mohon pada Allah Tuhan  untuk kemajuan organisasi RAPI di wilayah 24 Kabupaten Klaten. Harapannya RAPI di Klaten tetap jaya dan dapat berperan untuk melayani  komunukasi.

Wakil Ketua  RAPI Wilayah 24 Kabupaten Klaten Dwi Wisnu (JZ11DWY) dalam sambutan pengantarnya antara lain mengungkapkan, dengan HUT ke-39 akan lebih dewasa bersikap. Semangat kejujuran, dan transparansi dalam berorganisasi di RAPI mesti ditegakkan. Anggota RAPI Klaten mesti bersikap kritis dalam mengawal jalannya organisasi RAPI di Wilayah 24 Kabupaten Klaten. Sehingga RAPI Klaten ke depan tetap jaya.

Selesesai berdoa kemudian dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kemudian potong tumpeng nasi kuning yang dilakukan oleh Wakil Ketua RAPI Wilayah 24 Kabupaten Klaten Dwi Wisnu diserahkan pada Muchayadi. Selagi potong tumpeng nasi kuning dibarengi nyanyi selamat ulang tahun. Selesai menyanyikan lagu selamat ulang tahun semua anggota RAPI Wilayah 24 Klaten menyerukan RAPI jaya berulang kali penuh rasa semangat. Tema HUT ke-39 RAPI nasional adalah Merajut Kerukunan Menebar Kedamaian.(ksd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *