Doa & Dzikir Bersama Bhayangkari Untuk Kedamaian

BERITA KLATEN – Untuk menciptakan kelancaran dan kedamaian Pemilu 2019, Bhayangkari Polres Klaten menyelenggarakan doa dan dzikir bersama di Masjid Al Mu’min Polres Klaten, Rabu (10/4/2019) pagi tadi.

Doa dan dzikir bersama diikuti semua anggota Polres Klaten, Jawa Tengah. Semua Polwan, Polri, dan pegawai sipil ikut doa dzikir penuh khusuk di Masjid Al Mu’min Polres Klaten. Dalam doa dan dzikir bersama menghadirkan Ustadah Hj Kunti Fatimatuz Zahro Badarudin dari Ponpes Ngaran Mlese, Ceper. Dalam kotbahnya Hj Kunti Fatimatuz Zahro Badarudin antara lain mengungkapkan pentingnya umat Islam untuk rajin berdoa dan dzikir. Doa dan dzikir untuk meningkatkan spiritual iman umat Islam.

Dalam kesempatan doa dan dzikir bersama ini juga untuk mohon pada Allah agar  Polres Klaten  dalam pengamanan pesta demokrasi atau tahun 2019 berjalan lancar, aman dan damai. Sehingga pelaksanaan Pemilu tahun 2019 di Klaten tidak ada halangan apapun.

Kapolres Klaten AKBP Aries Andhi selesai mengikuti doa dan dzikir bersama Bhayangkari pada wartawan yang meliput giat doa dan dzikir bersama mengungkapkan dengan doa dan dzikir ini mohon pada Allah Polres Klaten dalam mengamankan pesta demokrasi tahun 2019 ini dapat berjalan lancar. Di Klaten  diharapkan dapat berjalan lancar dan aman, serta damai. Masa kampanye yang tinggal 4 hari ini dapat terlampaui dengan aman dan lancar. Masa hari tenang sampai pada hari pelaksanaan Pemilu warga masyarakat Klaten dapat datang di TPS dengan rasa nyaman. Ia menegaskan semua komponen keamanan akan menjaga di semua lini. Polri akan menindak pada pengganggu keamanan. Polri akan menindak pada semua yang menciptakan ketidak amanan. Dalam melakukan penindakan Polisi tidak akan berpihak. Semua yang membuat kacau di Klaten akan ditindak.

Selesai giat doa dan dzikir bersama dilanjutkan sarapan bersama di samping Masjid Polres Klaten. (ksd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *