Malam Hiburan HUT TNI & Kodam IV Diponegoro Jateng

BERITA KLATEN-Malam hiburan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-72 Tentara Nasional Indonesia dan HUT ke-67 Kodam IV Diponegoro Jawa Tengah untuk Kodim 0273 Klaten diselenggarakan di Kompleks RSPD Kabupaten Klaten, Senin (9/10/2017) malam. Untuk memeriahkannya dihibur oleh kelompok TER Band binaan Kodim Klaten.

Dalam malam syukuran HUT TNI dan HUT Kodam IV Diponegoro Jawa Tengah juga diwarnai pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Klaten Jaka Sawaldi. Setelah Jaka Sawaldi memotong tumpeng, potongan tumpeng langsung diserahkan pada Komandan Kodim 0273 Klaten Letkol Inf Bayu Jagad. Selanjunya  tumpeng  oleh Bayu Jagad diserahkan pada Komandan Dodiklatpur. Namun sebelum pemotongan tumpeng telah dilaksanakan sambutan-sambutan, ialah dari Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo yang dibacakan oleh Komandan Kodim 0273 Klaten Bayu Jagad,  dan sambutan Plt Bupati Klaten yang dibacakan oleh  Jaka Sawaldi yang mewakili Bupati Klaten.

Sambutan Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo yang dibacakan oleh Letkol Inf Bayu Jagad antara lain mengatakan dalam ulang tahun TNI merupakan pertanggungjawaban TNI pada rakyat. Hakekatnya TNI tumbuh, berkembang bersama rakyat. Kekuatan TNI merupakan modal dasar menjaga keamanan  negara Indonesia. Kedepan TNI mesti meningkatkan profesi TNI di era digital ini.

Sambutan Plt Bupati Klaten Sri Mulyani yang dibacakan oleh Jaka Sawaldi antara lain mengungkapkan dalam era pembangunan ini TNI bersama rakyat untuk membangun negara kesatuan Indonesia. Harapan Hj Sri Mulyani, TNI di Klaten juga ikut terlibat membangun Klaten yang lebih kuncoro.

Hadir para tamu antara lain para Kapolsek se Kabupatem Klaten. Para pejabat Pemkab Klaten, para camat se Kabupaten Klaten, ormas yang berada di Klaten, dan para tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu juga disampaikan kejuaraan tenis lapangan ialah: untuk juara 1 adalah Andang, juara 2 Irwan, dan juara 3 ada 2 anak ialah Rory dan Sidiq. Untuk juara beregu, juara 1 Galan, juara 2 manasuka,.juara 3 Wonosari dan Juwiring.

Untuk juara tenis lapangan putri, juara 1 SMA Negeri 1 Cawas, juara 2  SMA Negeri 3 Klaten, juara 3 Karanganom. Untuk tenis lapangan putra, juara 1 SMK Pangudi Luhur Leonardo, juara 2 SMA Negeri 1 Klaten, juara 3 SMK Negeri 2.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *