Hari Pahlawan Lakukan Bakti Sosial Di Wedi

BERITA KLATEN-Peringatan hari pahlawan ke-74  yang dikemas dengan Bakti Pahlawan Untuk Negeri, Bupati Hj Sri Mulyani, Polres dan  Kodim 0723 Klaten, Ketua DPRD Hamenang, serta Santri Nekad (Sanek) mengadakan bakti sosial di  Wedi, Klaten, Minggu (10/11/2019).

Bakti sosial itu dilakukan di 2 tempat ialah di Dusun Gadungsari, Desa Sukorejo dan di Dusun Ngekrun atau Kadisimo, Desa Birit. Kedua tempat itu ada di Kecamatan Wedi, Klaten, Jawa Tengah. Kehadiran rombongan Bupati Sri Mulyani beserta Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo dan Dandim Klaten Letkol Kav Minarso, juga diikuti anggota Bhayangkari dan Persit Wedi disambut oleh warga di Dusun Gadungsari dan Dusun Ngekrun/Kadisimo. Di Gadungsari dan Kadisimo/Ngekrun rombongan Bupati Klaten Sri Mulyani menyerahkan bantuan sembako pada warga yang tidak mampu. Dalam kesempatan itu Muspida Klaten juga melakukan makan bersama dengan para petani di pinggir sawah di Desa Sukorejo.

Penyerahan bantuan sembako disaksikan oleh Camat Wedi Kukuh Riyadi, Kapolsek Wedi IPTU Pol Sriyanto, Danramil Wedi Kapten Sujita, dan Kades Sukorejo Suryono, Kades Birit Danang Suwito. Hadir juga organisasi massa (ormas) Banser, Senkom, tokoh masyarakat, dan warga lainnya. Kades Haryono dan Danang Suwito alias Kecuk menjawab pertanyaan wartawan adanya kunjungan para pejabat Kabupaten Klaten, mereka mengatakan senang para pejabat Muspida Klaten yang telah memberi bantuan pada masyarakat yang kurang mampu.

Beberapa warga yang menerima bantuan sembako pada  wartawan yang meliput bakti sosial mengatakan senang mendapat bantuan. Mereka berharap Pejabat Pemerintah Kabupaten Klaten perlu mengunjungi warga Klaten.(ksd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *