3 Perempuan Mangkal Dekat Pasar Sapi Prambanan Ditangkap Polisi

BERITA KLATEN (BK)-Sebanyak 3 orang perempuan yang mangkal di sekitar palang pintu kereta api dekat pasar hewan Prambanan, Kabupaten Klaten, Jateng, ditangkap polisi yang sedang melakukan operasi pekat, Sabtu (10/12) dini hari.

Ketika para Kepala Unit (Kanit) Reskrim bersama anggota di Distrik Jogonalan, Klaten pada sekitar pukul 00.30 WIB melakukan operasi pekat berhasil menangkap 3 orang perempuan yang diduga sebagai pekerja seks komersial (PSK) yang mangkal di sekitar palang pintu kereta api yang berada di Desa Kebondalem Kidul, Kecamatan Prambanan, Klaten. Tiga orang perempuan yang ditangkap polisi adalah inisial Is (41th) warga Desa Kemudo, TR (34th) warga Desa Mutihan Gantiwarno, dan DP (26th) tempat tinggal Playen, Gunungkidul.

Kapolres Klaten AKBP Muhammad Darwis, melalui Kasubag Humas Polres Klaten AKP Siti Aminah mengatakan 3 orang perempuan yang ditangkap penyelesaiannya disuruh membuat pernyataan tidak akan mengulangi pekerjaan atau perbuatan mangkal di sekitar palang pintu kereta api yang diduga sebagai PSK. Selanjutnya 3 orang perempuan tersebut di depan petugas berjanji tidak akan mengulangi tindakannya.

Menurut AKP Siti Aminah, dari 3 orang perempuan ditemukan barang bukti (BB) yang disita berupa kondom sebanyak 29 biji, dan obat antibiotik sebanyak 3 butir.  (ksd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *