Bupati Klaten Hj Sri Mulyani Dini Hari Sambut Warga Klaten Mudik Gratis

BERITA KLATEN – Waktu dini hari enak-enaknya waktu untuk tidur,  tetapi Bupati Klaten Hj Sri Mulyani sudah berada di Terminal Bus Ir Sukarno Klaten, Jawa Tengah untuk menyambut Warga Klaten mudik gratis  yang merantau kerja  di Jakarta, Senin (11/6/2018) dini hari tadi.

Dengan penuh rasa antusias, Bupati Klaten Hj Sri Mulyani didampingi Assisten 2 Purwanto AC, dan pejabat lainnya menyambut para pemudik gratis  warga Klaten  yang bekerja di Jakarta. Pemudik yang turun dari bus yang ditumpangi mudik gratis langsung disalami dan disambut penuh suka cita oleh Bupati Hj Sri Mulyani bersama lainnya. Tak pelak lagi, para pemudik gratis yang tahu kalau yang menyambut Bupati Sri Mulyani, para pemudik terus minta photo bersama. Bupati  Hj Sri Mulyani juga langsung bersedia photo bersama dengan para pemudik.

Bupati Hj Sri Mulyani menyampaikan kegembiraannya pada warga Klaten yang mudik ke kampung halamannya untuk merayakan kemenangan di hari Lebaran yang fitri. Semoga setelah menjalani puasa di Bulan Ramadhan akan merasa bahagia. Menjawab pertanyaan  Berita Klaten tentang jumlah armada bus yang mengangkut para pemudik gratis warga Klaten, Sri Mulyani mengatakan ada 7 armada bus. Tahun depan semoga dapat menambah armada bus untuk mengangkut mudik gratis. Lebaran tahun depan dianggarkan untuk menambahkan armada bus mudik gratis.

Kepala Bdang Angkutan Dinas Perhubungan Kabupaten Klaten Joko Suwanto mengatakan armada bus angkutan untuk mudik gratis di Klaten ada 7 bus. Bantuan dari Provinsi Jawa Tengah ada 5 armada bus, dan dari Kabupaten Klaten 2 bus. Beberapa orang pemudik ketika  ditanya bagaimana pelayanan naik bus mudik  gratis, mereka mengatakan nyamam. Seorang perempuan dari Drajitan  Suyami, mengatakan enak dan nyaman. Menurutnya, kemarin pemudik kumpul di Taman Mini, Jakarta pukul 10.00. Kemudian berangkat pukul 11. Sampai di Terminal  Klaten pukul 01.23.

Beberapa pegawai Terminal Ir Soekarno banyak yang tidak tahu kalau Bupati Sri Mulyani akan menyambut pemudik gratis warga Klaten. (ksd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *