Momentum HUT Ke-54 SMA Negeri 2 Klaten Bangun Lebih Hebat

BERITA KLATEN – Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Klaten, Jawa Tengah harus lebih hebat dan bermartabat.

Demikian diungkapkan  Kepala SMA Negeri 2 Klaten yang baru Suharjo, ketika ia menyampaikan sambutan dalam momentum puncak hari ulang tahun (HUT) ke-54 SMA Negeri 2 Klaten di halaman belakang sekolah setempat, Selasa (10/9/2019). Lebih lanjut, Suharjo mengajak para murid SMA Negeri 2 Klaten untuk mengembalikan kejayaan SMA Negeri 2 Klaten pada jamannya Suharjo masih sebagai SMA Negeri 2 Klaten. Diceritakan oleh Suharjo, sewaktu ia masih siswa SMA Negeri 2 Klaten, posisi SMA Negeri 2 Klaten  dalam olah raga basket hebat. Suharjo mengajak mengembalikan kejayaan kejuaraan basket. Ia juga mengatakan untuk adanya kerja sama yang baik para guru. Kepala sekolah tidak dapat apa-apa tanpa kekompakan para guru dan para siswa.

Dalam kesempatan merayakan HUT ke-54 SMA Negeri 2 Klaten, Suharjo seusai memberi sambutan dilanjutkan  pemotongan tumpeng.  PLh Kepala SMA Negeri 2 Klaten Agus Cahyono Budi memotong tumpeng terus diberikan pada Suharjo. Kemudian diteruskan melepas burung merpati oleh Agus Cahyono B dan Suharjo.

Selesai pemotongan tumpeng dan melepas burung merpati, Agus Cahyono Budi S juga menyampaikan  sambutan pamitan. Dalam sambutannya antara lain ia mengungkapkan terima kasih selama mengampu di SMA Negeri 2 Klaten. Ia juga mohon maaf pada para guru dan para siswa bila ada hal yang tidak berkenan selama mengampu di SMA Negeri 2 Klaten. Agus Cahyono Budi S berharap para guru, karyawan, dan para mau memaafkan.

Untuk memeriahkan suasana puncak merayakan HUT ke-54 SMA Negeri 2 Klaten para siswa main musik dan hiburan lain. Menurut sumber berita dari beberapa siswa yang layak dipercaya, dalam rangka merayakan HUT ke-54 SMA Negeri Klaten juga ada kegiatan bhakti sosial. (ksd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *