Operasi Pekat Amankan 85 Botol Minuman Beralkohol

BERITA KLATEN (BK)-Kegiatan operasi pekat yang dilakukan oleh satuan Reskrim di wilayah hukum Polres Klaten, Jawa Tengah, Sabtu (10/12) mendapatkan minuman yang mengandung alkohol sebanyak 85 botol.

Demikian diungkapkan Kabag Humas Polres Klaten, AKP Siti Aminah lewat realisnya yang disampaikan pada Berita Klaten. Lebih lanjut dia menuturkan operasi pekat yang dikendalikan oleh Kepala Satuan Reskrim Polres Klaten AKP David mendapatkan minuman yang mengandung alkohol sebanyak 85 botol.

Dalam operasi pekat itu, lanjut Siti Aminah, di rumah/warung  milik Ag (45th) yang berada di Desa Jimbung, Kecamatan Kalikotes, Kabupaten Klaten, Jateng diamankan sebanyak 50 botol merk Bir Bintang. Kemudian anggota Reskrim juga melakukan operasi pekat di warung milik Mrt  (54th) yang berprofesi guru, tinggal di Jagalan, Desa Jogosetran, Kecamatan Kalikotes, Klaten, Jawa Tengah. Di warung milik Maryati diamankan bir sebanyak 9 botol, anggur merah sebanyak 18 botol, anggur orang tua 4 buah, minuman keras merk mention 4 botol.

Menurut AKP Siti Aminah, langkah yang dilakukan petugas polisi mengamankan penjual dan barang bukti (BB) berupa minuman yang mengandung alkohol. Ditegaskan AKP Siti Aminah, petugas menyita BB, dan melakukan pemeriksaan per berita acara pemeriksaan (BAP) penjual miras guna untuk diajukan sidang tindak pidana ringan (tipiring).

img-20161211-wa0001

Siti Aminah menghimbau pada masyarakat Klaten agar ikut menciptakan kondisi aman. Apalagi di bulan Desember pada perayaan Natal dan menyambut tahun baru 2017 tercipta kondisi aman. (kad)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *