Semalam Kenal Lepas Dandim & Ketua Pengadilan

BERITA KLATEN – Dandim Klaten dan Ketua Pengadilan  Negeri Klaten semalam dilakukan  kenal lepas di Pendopo Pemkab Klaten,  Senin (11/12/2017).

Pejabat lama Dandim 0723 Klaten Letkol Inf Bayu Jagad pindah  Kepala Staf  Brigif Kodam Iskandarmuda  di Aceh, penggantinya Letkol Inf Eko Setyawan sebelumnya menjabat Danse PH Pusdiklat Passus Kopassus. Sedangkan Ketua Pengadilan Negeri Klaten yang lama Sugiyanto pindah tugas sebagai Wakil Ketua Pengadilan Tindak Pidana Korupsi di Pengadilan Negeri Pusat Jakarta, penggantinya adalah Albertus Usada yang sebelumnya menjabat Ketua Pengadilan Negeri Mataram  di Nusa Tenggara Barat.

Acara kenal lepas Dandim Klaten dan Ketua Pengadilan Negeri Klaten, Jawa Tengah, di Pendopo Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Klaten semalam dihadiri para pejabat Pemkab Klaten. Nampak hadir Bupati Klaten Sri Mulyani, Sekretaris Daerah Jaka Sawaldi, Kapolres Klaten AKBP Yuli Agung Pramono, Komandan Dodiklatpur, Assisten Bupati Edy Hartanto, Staf Ahli Bupati dr Rony  Roekmito, Kepala Kejaksaan Negeri Klaten, Kabag Humas Gandung Wahyudi, para camat se Kabupaten Klaten, dan para tamu undangan lain.

Sugiyanto yang menjabat Kepala Pengadilan Negeri Klaten belum ada 4 bulan rasanya sudah lama di Klaten. Dia mengatakan banyak merasakan pengalaman menyenangkan di Klaten. Kenangan dengan kuliner yang murah dan dapat dijangkau. Selama dinas di Klaten merasakan berat badannya tambah 4 kg. Sugiyanto berjanji akan mempromosikan kota Klaten.

Letkol Inf Bayu Jagad menjabat Dandim Klaten kurang lebih selama 2 tahun 3 bulan merasakan senang menjalankan tugas di Klaten. Kerja sama dengan Dinas Pertanian cukup baik. Ia berharap pada Dandim Klaten yang baru Letkol Inf Eko Setyawan yang kelahiran Boyolali dapat melanjutkan kerja sama baik dengan Dinas Pertanian Klaten. Paling tidak Bayu Jagad berharap Letkol Inf dapat mempertahankan yang sudah dirintis Letkol Inf Bayu Jagad.

Bupati Klaten Sri Mulyani dalam sambutannya antara lain mengungkapkan pada Letkol Inf Bayu Jagad dan Sugiyanto di tempat tugas yang baru  dapat berhasil menjalankan tugasnya.  Kenangan bertugas di Klaten agar menjadi kenangan yang indah. Bila suatu saat berkunjung di Solo atau Yogya agar mampir di Klaten. Bupati Sri Mulyani siap menerima kehadiran Sugiyanto dan Bayu Jagad. Sri Mulyani berharap pada Dandim Klaten yang baru Letkol Inf Eko Setyawan dan Ketua Pengadilan Negeri Klaten yang baru Albertus Usada ada kerja sama yang baik.  “Mari bersama-sama membangun Klaten Klaten yang maju, mandiri, dan berdaya saing. Sehingga Kabupaten Klaten bersinar,”ungkap Sri Mulyani. (ksd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *