Arus Balik Melintas Klaten Sudah Landai

KLATEN (BK). Kendaraan arus balik setelah mudik merayakan lebaran yang melintas di Kota Klaten, Jateng, mulai Selasa (12/7) siang terpantau landai. Namun pos pengamanan (pospam) yang ada di Klaten tetap masih digunakan untuk pengamanan petugas polisi.

Pantauan Berita Klaten sejak tengah siang hari tadi kendaraan yang melintas di kota Klaten baik ke arah Solo maupun ke arah Yogya sudah landai. Memang masih ada kendaraan roda 4 bernopol luar kota Klaten. Ada plat nomor polisi dari Jakarta, Bandung, Banten, Surabaya, Madiun, Bali, dan kota lainnya. Di beberapa rumah makan yang ada di Klaten masih banyak orang yang menikmati makanan yang disajikan.



Di beberapa Kota Kecamatan di Kabupaten Klaten juga masih ada kendaraan roda 4 yang dari luar kota Klaten. Seperti di Kecamatan Wedi masih ada kendaraan roda 4 nomor polisi dari Jakarta, Bandung, Semarang, Magelang yang diparkir di Pasar Wedi. Mereka yang datang di Pasar Wedi banyak untuk melihat-lihat Pasar Wedi. Orang yang asal dari Wedi yang merantau di Jakarta, Bandung, maupun kota lainnya ingin melihat perkembangannya. Yustin yang tinggal di Depok, Jawa Barat, meninggalkan Wedi sudah sekitar 20 tahun. Maka Yustin ingin melihat kondisi Pasar Wedi. Ada rasa kerinduan melihat Pasar Wedi.

Menurut beberapa petugas dari RAPI, maupun polisi keramaian arus balik akan berlangsung sampai hari besuk. (kad)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *