Sosialisasi Calon Bupati-Wakil Bupati Klaten Dari PDIP

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Klaten mensosialisasikan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Klaten 2016 s/d 2021 Sri Hartini – Sri Mulyani. Halal bi halal dan sosialisasi tersebut diselenggarakan di GOR Gelarsena Klaten, Jawa Tengah, Rabu (12/8) siang.

Sosialisasi calon Bupati dan Wakil Bupati Klaten dihadiri sekitar 5000-an massa Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan yang terdiri dari pengurus dan fungsionaris DPC, Pengurus Anak Cabang (PAC), dan Pengurus Ranting se Kabupaten Klaten. Karena itu di Gedung Olah Raga (GOR) Gelar Sena Klaten dipenuhi warna merah dan lambang kepala banteng moncong putih. Seluruh tempat duduk yang disediakan baik kursi di bawah maupun di tribun dipenuhi massa PDI Perjuangan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Klaten Sunarna, dalam sambutannya yang essensinya memperkenalkan calon Bupati dan Wakil Bupati Klaten yang mendapatkan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan adalah Sri Hartini berpasangan dengan Sri Mulyani. Oleh karena itu Sunarna mengajak para kader PDI Perjuangan yang ada di fungsionaris DPC, PAC, maupun pengurus ranting untuk berjuang memenangkan calon Bupati-Wakil Bupati Klaten pasangan Sri Hartini dan Sri Mulyani. Ditegaskan sebagai srikandi-srikandi yang akan mensejahterakan rakyat Kabupaten Klaten.

Dalam pidato politiknya, Sunarna mengajak para kader PDI Perjuangan di Klaten untuk tegak lurus bersatu memenangkan pasangan Sri Hartini dan Sri Mulyani sebagai Bupati dan Wakil Bupati Klaten. Sunarna berpesan agar kader PDI Perjuangan bangga memakai baju seragam PDI Perjuangan. ”Apakah para kader PAC dan Pengurus Ranting siap memenangkan pasangan Sri Hartini dan Sri Mulyani dalam Pilkada pada 9 Desember?”tanya Sunarna. Dengan lantang para kader yang hadir menjawab siap.

Sri Hartini yang didampingi Sri Mulyani, dalam menyampaikan sambutannya mengatakan ajakan pada para kader untuk mendukungnya. Ia juga menyatakan kesiapkannya maju dalam Pilkada. Mulai sosialisasi ini juga ia akan sering melakukan komunikasi dengan para kader PDI Perjuangan.

Hadir dalam halal bi halal dan sosialisasi calon Bupati dan Wakil Bupati Klaten yang mendapat rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan antara lain Pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Tengah, Pengurus DPC PDI Pejuangan Kabupaten Klaten, Pengurus PAC dan Pengurus Ranting PDI Perjuangan se Kabupaten Klaten, Fraksi PDI Perjuangan, Pengurus Partai Nasdem, dan puluhan Pengurus PPP.

Ketua Panitia halal bi halal dan sosialisasi pasangan Sri Hartini dan Sri Mulyani Hartono, dalam sambutannya mengunkapkan yang diundang semua pengurus dan kader dari DPC hingga pengurus ranting. Kurang lebih mencapai 5000-an. Untuk melakukan cheking juga dilakukan presensi bagi PAC. Bambang Kusriyanto dari DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, dalam sambutannya mengatakan dari Klaten yang mendaftarkan sebagai calon bupati maupun wakil bupati ada 17 orang. Namung yang mendapat rekomendasi Sri Hartini dan Sri Mulyani. Maka ia mengajak para kader PDI Perjuangan di Klaten untuk memenangkan pasangan Sri Hartini dan Sri Mulyani dalam Pilkada. Namun ketika Bambang Kusriyanto menyampaikan sambutan banyak massa PDI Perjuangan yang mulai meninggalkan GOR Gelar Sena.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *