Bawaslu Wedi Sudah Bersihkan APK

BERITA KLATEN – Bawaslu Kecamatan Wedi, tadi sekitar pukul  08.00 sudah mulai melakukan pembersihan alat peraga kampanye (APK) di wilayah Kecamatan Wedi, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Minggu (14/4/2019).

Ketua Bawaslu Kecamatan Wedi Joko Mulyani, pada Berita Klaten mengatakan setelah memasuki hari tenang, hari Minggu ini Bawaslu Kecamatan Wedi mulai pagi sekitar pukul 08.00 sudah  menurunkan APK di seluruh Wilayah Kecamatan Wedi. Semua APK yang berada di desa juga diturunkan.

Pantauan Berita Klaten di Kota Kecamatan Wedi APK sudah tidak ada. Baik APK calon presiden No 01 maupun 02, serta APK calon DPR dari  daerah hingga pusat sudah diturunkan Bawaslu Kecamatan Wedi dibantu personil dari Polsek dan Koramil. Kegiatan menurunkan APK selesai sekitar pukul 12.00.

 

Joko Mulyani mengatakan, APK yang sudah diturunkan akan didata  Bawaslu Kecamatan Wedi. Menurut Joko Mulyani bila masih ada APK yang kelewat  belum diturunkan nanti akan diturunkan. Memasuki hari tenang hari Minggu s/d Selasa (14-16 April 2019) tidak boleh ada giat kampanye. “Hari Minggu ini Bawaslu serentak membersihkan kampanye,”tutur Joko Mulyani.(ksd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *