Musrenbang Kecamatan Wedi Berjalan Lancar

BERITA KLATEN-Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Wedi, yang diselenggarakan di gedung aula Kecamatan Wedi, Kamis (15/2/2018) berjalan lancar.

Musrenbang Kecamatan Wedi diikuti Kepala Desa,  Badan Permusyawaratan Desa (BPD), tokoh masyarakat, dan tokoh agama dari seluruh desa yang ada di Kecamatan Wedi, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Musrenbang Kecamatan Wedi yang dimulai kurang lebih pukul 09.30 dihadiri Muspika Wedi, Kepala UPTD Pendidikan Wedi Sudibyo. Musrenbang Kecamatan Wedi dipimpin oleh Camat Wedi Kukuh Riyadi.

Dalam Musrenbang Kecamatan Wedi setelah disampaikan rencana program oleh peserta Musrenbang Kecamatan Wedi terus dilakukan sidang kelompok. Dalam sidang kelompok dibahas perencanaan program secara detail.

Camat Wedi Kukuh Riyadi pada wartawan mengatakan pembahasan program kegiatan berjalan lancar. “Program kerja tahun 2018 yang dirembug oleh para peserta musrenbang Kecamatan Wedi  dapat berjalan,” tutur Kukuh Riyadi. Musrenbang Kecamatan Wedi selesai sekitar pukul 13.00. (ksd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *