Kakak beradik Lia Veranda dan Sari Listiyani yang sedang duduk akan merayakan ulang tahunnya. (Irlan T)

Cafe Famous Jadi Pilihan Rayakan Ultah Lia & Sari

KLATEN (BK). Kakak beradik Lia dan Sari  akhirnya memilih Cafe Famous  yang berada  di Jalan Mayor Kusmanto nomor 103,   Bramen,  Klaten Utara, Kabupaten Klaten,   untuk merayakan pesta ulang tahun mereka, Senin (14/3) sore.  Jumlah teman  mereka  yang diundang kurang lebih 300-an orang remaja.

Suasana hingar bingar   di Cafe Famous  sudah terasa sejak  Senin pagi.  Karena  sejak hari Senin pagi Cafe Famous yang berada di Jalan  Mayor Kusmanto sudah mulai pasang dekorasi. Meja dan kursi  mulai  disetting untuk merayakan  ulang  tahun Lia ke-16 tahun dan Sari ke-14 tahun.  Suasana semarak Cafe  Famous  karena seetting  dekorasi dilakukan oleh Lapak Derevita.  Dekorasi dan rerenggan yang dipasang di dalam Cafe Famous  berupa kain geber  sebagai latar belakang yang nampak indah.  Warna-warni balon yang  dipasang  di tiang-tiang Cafe Famous  dan di kawat yang ditarik dari beberapa titik yang menambah indahnya suasana  Cafe  Famous  yang digunakan  untuk  pesta  merayakan  ulang tahun (ultah) Lia  Veranda  dan  Sari  Listiyani  putra  Sardiman yang tinggal di Dukuh Karangkendal, Desa Kendalsari, Kecamatan Kemalang, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.  Lapak Derevita juga yang menyediakan snack untuk pesta ulang tahun tersebut.

Semaraknya suasana perayaan  pesta ulang tahun kakak beradik Lia dan  Sari  karena didukung oleh hiburan musik  dari group Band Heri  and Friends by Riyanti Salon. Kesempatan pesta ini untuk merayakan  ultah Lia ke-16, dan bagi Sari adalah ultah ke-14.  Saat sekarang Lia duduk di kelas 10  SMA Negeri Karangnongko sedangkan Sari  duduk di bangku SMP Negeri 1 Karangnongko  (SPJiKar).  Kelompok teman dekat Sari   yang genknya bernama Curut  nampak hadir belakangan dengan membawa roti tart untuk ikut meramaikan  pesta ultah  Lia dan Sari.  Saat itulah lilin-lilin yang ada pada roti tart ditiup oleh Lia dan Sari.  Dan alunan tiup lilinnya  dan potong kuenya membahana di ruang  Cafe Famous  yang gemerlap lampu warna-warni.

Lia Veranda dan Sari Listiyani diapit oleh kedua orang tuanya. (p.kus)
Lia Veranda dan Sari Listiyani diapit oleh kedua orang tuanya. (p.kus)

Pembawa acara perayaan  ultah Lia dan Sari adalah  Nico Candra yang berprofesi sebagai penyiar Radio SAS FM di Solo mengendalikan acara penuh dinamis  dan menyenangkan. Sehingga suasananya  sangat hidup.  Apalagi  didukung dengan Genmizzo sound  yang sempurna, sehingga vokal  yang diucapkan sangat jelas, dan  suara-suara yang keluar terasa bening.

Orang tua  Lia dan Sari  Bapak   Sardiman,  yang hadir  pada  pesta merayakan ultah dua putrinya  dalam kesempatan menyampaikan sambutan antara lain mengatakan  semoga dua putrinya Lia dan Sari  menjadi anak yang lebih dewasa, dan beriman takwa pada  Allah,  serta berbhakti pada   orang tua.  Sardiman yang mempunyai usaha bahan material pasir dan pemecah batu  juga berharap anak-anaknya mempunyai banyak teman.   Sehingga kelak sukses  dalam hidupnya.

Sari menjawab pertanyaan Berita Klaten  mengenai kesan perayaan ultahnya di Cafe Famous yang berada di Jalan  Mayor Kusmanto Bramen, Kecamatan Klaten Utara ia merasa senang, dan cukup terkesan baik.  Menu makanan  untuk pesta perayaan ultahnya Sari mengatakan sudah baik.  Salah seorang teman Lia  bernama Indri yang juga hadir dalam pesta perayaan ultah Lia dan Sari hadir di Cafe Famous merasa senang.  Menurutnya Cafe Famous  sudah bagus layanannya, lokasinya enak  dan mudah dijangkau. (ksd)

Suasana Cafe Famous dilihat dari luar ketika pesta merayakan ulath Lia dan Sari. (p.kus)
Suasana Cafe Famous dilihat dari luar ketika pesta merayakan ulath Lia dan Sari. (p.kus)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *