28 Siswa SMA Negeri 1 Klaten Dapat Nilai Sempurna

BERITA KLATEN – Wisudawan-wisudawati siswa kelas XII Sekolah Menengah Atas Negeri 1 (SMANSA) Klaten, Jateng ada 28 siswa yang mendapat nilai sempurna.

Hal itu diumumkan oleh Kepala SMA Negeri 1 Klaten Kawit Sudiyono ketika wisuda dan pelepasan siswa kelas XII tahun ajaran 2018/2019 di kampus SMANSA Klaten, Rabu (15/5/2019) siang tadi. Dikatakan oleh Kawit Sudiyono, yang paling banyak mendapat nilai 100 adalah mata pelajaran matematika, ada 11 siswa. Mata pelajaran biologi ada 6 siswa, mata pelajaran fisika ada 4 siswa, Bahasa Indonesia ada 2 siswa, Bahasa Inggris ada 2 siswa juga, mata pelajaran kimia ada 2 siswa, dan mata pelajaran ekonomi ada 1 siswa.

Pelaksanaan wisuda dan pelepasan siswa kelas XII SMA Negeri 1 Klaten, Kabupaten Klaten, Jateng, bak wisuda sarjana. Pelaksanaan pelepasan siswa kelas 12 SMA Negeri 1 Klaten ini para wisudawan-wisudawati menggunakan toga bak mahasiswa yang diwisuda. Wisuda dan pelepasan siswa kelas XII SMANSA Klaten disaksikan para orang tua/wali murid masing-masing.

Kawit Sudiyono mengungkapkan siswanya yang telah lulus nanti yang akan melanjutkan dapat perguruan tinggi yang diidamkan. Siswanya juga sudah ada yang diterima di universitas negeri.  Siswa kelas XII yang jumlahnya 353 siswa, rinciannya jurusan MIPA 304 siswa, dan IPS ada 49 siswa. Semua siswa kelas XII SMANSA Klaten tahun ajaran 2018/2019 dinyatakan lulus.(ksd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *