HUT Ke-70 Polwan Polres Klaten Lakukan Aksi Sosial Pada 6 Orang Warga Kurang Beruntung

BERITA KLATEN-Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Polwan dan  HUT HKGB Polres Klaten melakukan kunjungan aksi sosial pada 6 orang warga Klaten yang belum beruntung, Selasa (14/8/2018).

Kapolres Klaten AKBP  Yuli Agung Pramana beserta isterinya iku mengunjungi 6 orang warga Klaten yang kurang beruntung hidupnya. Sejumlah 6 orang warga Klaten yang kurang beruntung adalah  Devina Febriana  (3,5 th) tinggal di Caandirejo, Kecamatan Ngawen, menderita sakit katarak, Rangga Adi Prasetya (9th) tinggal di Sorogaten, Tulung, menderita tuna wicara, dan tidak bisa berjalan.  Selanjutnya Karno Suwito (66th) tinggal di Kalangan Pedan,  hidupnya miskin, Dava Ramadhani Samudra tinggal di Delanggu, anak menderita hydrocepolus, selanjutnya Ilal Lapiyanto (24th) rumahnya Tambong Wetan menderita cacat tubuh, dan Dimas Yonik Prabowo (3th) tinggal di Mlayan, Kalitengah, Jateng menderita cacat tubuh.

Kunjumgan Kapolres Klaten Yuli Agung Pramana beserta isterinya yang disertai anggotanya para perwira baik Polwan Maupun Polri juga membantu pada 6 orang warga kurang beruntung berupa sembako dan tali asih. Orang tua Dimas Yonik Prabowo  Y Prabowo dan Weni Pratama Sari melakukan dialog dengan Isteri Kapolres Klaten Yuli Agung Pramana. (ksd).



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *