Nobar Debat Capres Di Bengkel Kiat Motor

BERITA KLATEN – Nonton bareng (Nobar) debat calon presiden Jokowi – Prabowo di Posko Pemenangan Jokowi – Amin yang ada di samping Bengkel Kiat Motor,  yang ada di jalan Klaten – Solo km 4 km, Klaten, Jateng. Dalam  debat dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Klaten H  Sunarno, (17/2/2019) pagi.

Nobar debat capres Jokowi  dengan Prabowo di  Posko Pemenangan Jokowi -Amin ada sekitar 500-an dari relawan pendukung  Jokowi berbagai komunitas yang di Klaten. Bahkan banyak masyarakat umum yang ikut nonton bareng.

Beberapa orang yang ikut nobar debat calon presiden (Capres) mengatakan puas ketika melihat debat antara Joko Widodo dengan Prabowo. Cahyo yang tinggal kost di Klaten Selatan mengungkapkan lebih mantap memilih pasangan  Jokowi – Ma’ruf Amin. Apa yang dikatakan Jokowi dalam debat merupakan kejujurannya.

H Sukiyat selaku direktur Bengkel Kiat Motor, dan sebagai penanggung jawab posko pemenangan Jokowi – Amin, H Sukiyat  mengungkapkan Jokowi sudah menyampaikan  visi dan misi secara tuntas. Jokowi pada pereode pertama sudah berusaha pembangunan infra struktur. Sekarang Jokowi tinggal melanjutkan meningkatkan sumber daya manusia. Melihat debat capres pada Minggu (17/2/2019) malam akan menambah pemahaman bagi rakyat Indonesia mengenai rencana Jokowi.

H Sukiyat mengatakan, setelah debat capres antara Jokowi dengan Prabowo, pasangan 01 Joko Widodo – Ma’ruf Amin akan naik elektabilitasnya. Tentunya akan menimgkatkan prosentase  perolehan suara.(ksd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *