Launching, Famous Food & Beverage Meriah

KLATEN (BK). Booking Cafe  Famous yang  berada di Jalan Mayor Kusmanto, Klaten Utara,  merupakan alternatif pas untuk beraktivitas. Bangunan ringan yang beratap daun rapak menjadi pandangan yang eksotik ketika Cafe Famous – Food and Beverage dilaunching, Jumat (18/12) malam ini.

Pada launching  Cafe Famous Jumat malam ini yang hadir dominan kaum muda yang tergabung dalam komunitas-komunitas. Gunawan Nusantara sebagai MC malam ini berhasil membuat suasana grand opening Famous Food & Beverage menjadi hangat, santai, dan kocak. Ada sekitar 300-an orang ikut memeriahkan acara launching Cafe Famous. Para tamu yang hadir di launching Cafe Famous hampir semua langsung menghidupkan wifi handphone masing-masing dengan kecepatan 10 mbps. Suasana di malam  launching terasa syahdu karena mendengarkan tembang-tembang kenangan dari  group musik legendaris  Koes Plus yang dilantunkan oleh group musik Java Rakjah dari  Trucuk. Lampu warna-warni dalam suasana  temaram menambah indahnya bangunan Cafe Famous. Gazebo-gazebo yang didirikan di pinggiran tembok pembatas pekarangan juga menambah eloknya  lokasi Cafe Famous.

Salah seorang manager Cafe Famous, dalam sambutannya antara lain mengungkapkan terima kasih atas kehadiran di launching Cafe  Famous  pada komunitas  pencinta mobil HCW-KLA, pecinta motor besar dari komunitas RI250, Kobra,  Maniac, komunitas Pajero Indonesia One, komunitas Musik Wes-d dan BTK, komunitas mobil VW, KSC, STUCK, QUEEN-EO Modeling, komunitas Fotografer, Siswa-siswa STM Leonardo dan lain sebagainya. Ia  juga  mengatakan Famous Food & Beverage akan expansi untuk melayani  menu-menu berat, antara lain bakmi, nasi goreng (nasgor), capjay, ayam, bawal, cumi, udang dan tentunya puluhan menu snack cafe yang unik dan menarik. Menu-menu yang dijual di Cafe Famous harganya terjangkau bagi warga  ekonomi bawah. Harapannya, Cafe Famous makin dikenal banyak orang dan semakin ramai untuk memeriahkan wisata kuliner di kota Klaten, Jawa Tengah.

Famous Food & Beverage sepakat besuk Sabtu (19/12) sudah mulai melayani menu berat bagi yang hadir  di Cafe Famous. Setiap hari Cafe Famous buka pukul 10.00 s/d pukul 00.00 (pukul 12 malam).

Awalnya, Famous Food & Beverage berada di Kampung Sungkur. Menurut pemiliknya Galang dan Ery, muncul inspirasi dan gagasan  membuat Cafe Famous karena teman-teman putranya sering main di rumahnya. Karena itulah akhirnya Galang dan Ery membuat Cafe Famous. Usaha Cafe Famous yang diawali dari Kampung Sungkur sampai sekarang sudah  6 bulan lamanya. (ksd)

IMG_20151218_234513



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *