Kajati Jateng Yunan Harjaka Bernostalgia Di SMA Negeri 1 Klaten

BERITA KLATEN – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa Tengah Yunan Harjaka bernostalgia di SMA Negeri 1 Klaten memberi  penyuluhan pada siswa SMA Negeri 1 Klaten, Kamis (18/7/2019).

Kehadiran Yunan Harjaka disambut Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Klaten Kawit Sudiyono, dan para beberapa guru SMA Negeri 1 Klaten. Pada kesempatan kunjungan Kajati Jateng Yunan Harjaka juga menyerahkan bantuan pada SMA Negeri 1 Klaten, Jawa Tengah berupa server dan komputer. Bantuan tersebut diterima Kawit Sudiyono.

Selanjutnya Yunan Harjaka juga memberi bantuan bea siswa pada 6 siswa SMA Negeri 1 Klaten yang layak mendapat bea siswa. Yunan Harjaka memberi penyuluhan pada siswa. Pesannya agar siswa tidak mengkomsumsi narkoba dan zat adiktif lainnya. Dengan adanya Undang-undang ITE para siswa juga agar selektif menggunakan media sosial.

Yunan Harjaka didampingi isterinya berkujung di SMA Negeri 1 Klaten juga untuk bernostalgia, karena ia dulu sebagai murid SMA Negeri 1 Klaten. Ia  waktu SMP sebagai murid SMP Negeri 1 Klaten. Maka sebelum berkunjung di SMA Negeri 1 Klaten  Yunan Harjaka mengunjungi SMP Negeri 1 Klaten.

Bupati Klaten Hj Sri Mulyani juga menyambut kunjungan Yunan Harjaka di SMP Negeri 1 Klaten dan SMA Negeri 1 Klaten. Selain Bupati Sri Mulyani, pejabat Pemkab Klaten antara lain  Asisten 1 Bupati dr Ronny Roekmito, Staf Ahli Bupati Abdul Mursid, Plt Dinas Pendidikan Sri Nugroho, dan pejabat lainnya.  Juga ada anggota DPRD Klaten yang menyertai Bupati Sri Mulyani.(ksd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *