Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Candi Diikuti Instansi Terkait

BERITA KLATEN-Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Candi 2018 di halaman samping Mapolres Klaten diikuti instansi terkait dan elemen organisasi sosial, Rabu (19/9/2018) pagi tadi.

Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Candi 2018 dimulai sekitar 08.25. Bertindak sebagai komandan gelar pasukan operasi mantap brata candi 2018 adalah Kasat Sabhara  AKP Damin. Sebagai Inspektur Upacara (Irup) Kapolres Klaten AKBP Yuli Agung Pramana.

Peserta gelar pasukan operasi mantap brata candi 2018 adalah semua satuan kepolisian.  Antara lain satuan Sabhara, Lalu lintas, Serse, Intel, Satuan anjing pelacak, Dalmas, dan lainnya. Instansi terkait antara lain Dinas Perhubungan (Dishub), TNI, LINMAS, Satpol PP. Dari organisasi sosial adalah Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI), dan ORARI.

Untuk menciptakan suasana yang kondusif dalam semua tahapan,  slogan dalam masa kampanye hingga Pemilu Pilpres dan Legislatif adalah aman, damai, dan  NKRI harga mati. Sambutan Kapolri Jendral Tito Karnavian yang dibacakan oleh Kapolres AKBP Yuli Agung Pramana antara lain mengajak warga masyarakat untuk menggelorakan pelaksanaan kampanye pemilu yang aman, damai, dan NKRI merupakan harga mati. Jendral Tito Karnavian agar tidak mempercayai berita hoak. Bila ada berita agar disaring. Kampanye hitam jangan sampai terjadi dalam Pemilu yang akan datang. Masa kampanye akan dimulai pada tanggal 20 September 2018.  Kapolri Jendral Tito Karnavian juga mengajak untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan instansi terkait dalam rangka mewujudkan keamanan dalam negeri (kamdagri) yang kondusif.

Dalam gelar pasukan operasi mantap brata candi 2018 di Mapolres Klaten Kapolres Yuli Agung Pramana melakukan pemeriksaan pada para pasukan dan melakukan dialog pada peserta gelar pasukan. (ksd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *