Suasana petandingan babak final bola volly putra antara K3S Kawedanan Gondang melawan K3S Kawedanan Jatinom. (p.kus)

Tim Bola Volly Putra-Putri Gondang Gondol Juara 1

KLATEN (BK). Akhirnya tim lomba  bola volly putra dan putri  dari Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) dari eks Kawedanan Gondang berhasil mengawinkan trophy bola volly dalam rangka memperingati Hardiknas 2016.    Kemenangan ini disambut gegap gembita dari para guru eks  Kawedanan Gondang di Gor Gelarseno, Rabu (20/4).

Pertandingan bolla volly baik putra maupun putri pada babak final mendapat applaus dari para pendukungnya.  Untuk  putri  dari K3S  eks Kawedanan Gondang bertanding dengan K3S  eks Kawedanan  Delanggu.  Sehingga urutan kejuaraannya adalah juara 1 K3S eks Kawedanan Gondang, juara 2 K3S eks Kawedanan  Delanggu, dan juara 3 K3S Pedan.

Sedangkan untuk tim bolla volly putra, K3S  eks Kawedanan Gondang bertanding melawan dengan K3S eks  Kawedanan   Jatinom.  Sehingga kejuaraan tim bola voly putra, untuk juara 1i  K3S dari  eks Kawedanan  Gondang, juara 2  K3S Kawedanan  Jatinom, dan juara 3 diduduki K3S dari  Pedan.

Menurut panitia lomba bola voly  dalam rangka memperingati Hardiknas 2016, hadiah berupa trophy dan uang pembinaan akan diserahkan  pada waktu upacara peringatan Hardiknas di alun-alun Klaten  pada tanggal 2 Mei yang akan datang. Kelompok Kerja  Kepala Sekolah eks Gondang nampak semangat  dan ceria.  Terwujud setelah mencapai kemenangan para guru dan tim pemain bersalam-salaman dan berangkulan. (ksd)

PASANG 2



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *