APYD “meresahkan” Goyang Warga Jeronboto

BERITA KLATEN-Kelompok musik APYD “meresahkan” dari kota Yogyakarta menggoyang warga masyarakat Dusun Jeronboto, Desa Kalitengah, Kecamatan Wedi, Klaten, Jawa Tengah untuk merayakan hari kemerdekaan Negara Republik Indonesia, Minggu (20/8/2017).



Untuk memeriahkan suasana perayaan hari ulang tahun ke-72 kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) kelompok musik APYD “MERESAHKAN” dari Kota Yogya membawa penyanyi sejumlah 3 orang cewek yang mempesona. Mereka adalah Niken AM Ora, Ria Lia Diana, dan Arista. Tiga orang cewek penyanyi ini dengan lincahnya menghibur warga masyarakat Dusun Jeronboto yang keberadaannya di sebelah barat Pasar Wedi. Dengan mendengarkan lagu yang didendangkan para penyanyi, warga Dusun Jeronboto mulai anak remaja, dewasa, dan orang tua melakukan joget atau ajojing menyesuaikan dengan rancak lagu. Suasana benar-benar semarak dalam perayaan tersebut.

Ketua Panitia Perayaan HUT Kemerdekaan NKRI Dusun Jeronboto Sigit Widodo pada Berita Klaten mengungkapkan, untuk perayaan hari kemerdekaan NKRI pada pagi hari tadi diadakan jalan sehat sejauh sekitar 5 km. Jalan sehat yang diawali dan diakhiri di panggung pentas seni berjalan  kurang lebih 5 kilo meter. Dalam perayaan kemerdekaan ini juga dibagi-bagikan hadiah doorprize. Sementara penyanyi melantunkan lagu-lagu pop maupun dangdut, oleh panitia dibagikan doorprize pada warga yang beruntumg.

Untuk pendanaan kegiatan perayaan kemerdekaan digalang dari sponsor yang tidak mengikat. Selain itu juga dana digalang dari warga Dusun Jeronboto.(ksd)

 



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *