Pengurus RAPI Daerah Jateng Rakornis Di Klaten

BERITA KLATEN – Pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Daerah Provinsi Jawa Tengah mengadakan rapat koordinasi teknis di Hotel Galuh Prambanan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Sabtu – Minggu (20-21/7/2019).

Rapat koordinasi teknis pengurus daerah RAPI Provinsi Jawa Tengh yang mestinya dihadiri  oleh pengurus wilayah  RAPI se Jawa Tengah, namun pada ada beberapa pengurus wilayah (tingkat kabupaten/kota) yang tidak hadir dalam rakornis tadi. Rakornis pengurus daerah dan wilayah RAPI se Jawa Tengah dibuka oleh Ketua RAPI Provinsi Jawa Tengah M Didik S Nadrel (JZ11DDK). M Didik S Nadrel dalam sambutannya antara lain mengungkapkan rapat koordinasi teknis ini menyampaikan teknis untuk memproses administrasi pengurusan ikrap secara online. Sistem online ini mesti  dipahami oleh semua pengurus RAPI.

Hadir juga perwakilan Pejabat Pemerintah Kabupaten Klaten adalah Kepala Dinas Komenfo Amin. Kehadiran Amin mewakikli Bupati Klaten Hj Sri Mulyani. Selain Amin juga hadir perwakilan dari Polres Klaten dan dari Kodim Klaten. Juga hadir dari ORARI lokal Klaten.

Sambutan Amin juga menyampaikan selamat pada Pengurus RAPI Jawa Tengah yang melaksanakan rapat koordinasi teknis. Ia juga menyampaikan pesan dari Bupati Sri Mulyani untuk anggota RAPI yang mengadakan rapat koordinasi teknis. Sri Mulyani juga mengucapkan terima kasih pada RAPI atas keterlibatan dalam kegiatan Pemkab Klaten.

Kepanitiaan rapat koordinasi teknis Pengurus RAPI  daerah Provinsi Jateng dan wilayah  se Jawa Tengah adalah Wilayah Kabupaten Klaten. Menurut sumber berita yang layak dipercaya pengurus yang tidak hadir dalam rapat koordinasi teknis ini adalah Kota Tegal, Demak, Kudus, Pati, dan Rembang.

M Didik S Nadrel dalam sambutan penutupan antara lain mengungkap akan adanya estafet pataka desa tangguh bencana. Di Jawa Tengah diawali dari Kabupaten Wonogiri, Kabupaten Purworejo, Kabupaten Kebumen, dan Kabupaten Cilacap. Selanjutnya rapat koordinasi yang akan datang diselenggarakan di Semarang kota.(ksd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *