Kunjungan Kerja Kapolres Mendapat Aplaus Muspika

BERITA KLATEN-Kunjungan kerja yang dilakukan Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Klaten AKBP Yuli Agung Pramono di Mapolsek Ketandan mendapat aplaus  dari Muspika Ngawen, dan Klaten Utara, Senin  (20/11/2017). Karena baru kali ini Kapolres datang melakulan kunjungan kerja  ke Polsek Ketandan yang membawahi 2 wilayah kecamatan.

Demikian diungkapkan Camat Ngawen Anang W dalam sambutannya. Lebih lanjut Anang W  mengatakan untuk melakukan  kegiatan  selalu membutuhkan keamanan dari polisi. Karena di Ngawen sudah dibangun Mapolsek Anang berharap  tahun depan sudah mulai dioperasionalkan.  Sehingga wilayah Kecamatan Ngawen keamanan dapat dikendalikan lebih cepat.

Wilayah Kecamatan Ngawen ada 13 desa,  dan Kecamatan Klaten Utara ada 2 kelurahan serta 6 desa. Sehingga selama ini Polsek Ketandan membawahi 19 desa dan 2 kelurahan. Sehingga bila ada kegiatan bersamaan cukup  melelahkan Kapolsek Ketandan.

Kunjungan kerja Kapolres Klaten AKBP Yuli Agung Pramono beserta para Kabag  dan Kasat, juga Ketua Bhayangkari Polres Klaten Puspita Yuli Agung Pramono. Kapolres Klaten AKBP Yuli Agung Pramono dalam sambutannya antara menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yang perlu diperhatikan.  Masalah narkoba mendapat perhatian besar.  Narkoba sudah menyerang anak-anak usia sekolah dasar.  Sehingga  Presiden Joko Widodo menyatakan darurat narkoba atau perang dengan narkoba. Dikatakan juga  tahun 2018 dan tahun 2019 merupakan tahun politik. Tahun 2018 adalah adanya pemilihan gubernur dan tahun 2019 adamya pemilihan presiden dan legislatif yang dilakukan bersamaan. Ini mesti mendapat perhatian bersama. Jangan sampai membawa tentang SARA.

Selama mengadakan kunjungan kerja kepala bagian juga melakukan pengarahan pada anggota polsek. Hari Senin  tanggal 20 November 2017 Kapolres Yuli Agung Pramono sebelum melakukan kunjungan kerja di Polsek Ketandan, lebih dahulu mengunjungi Polsek Kota Klaten.  Untuk Polsek Kota Klaten membawahi Kecamatan Klaten Tengah dan Kecamatan Klaten Selatan. Kapolres Yuli Agung Pramono juga menyempatkan mengunjungi markas Koramil di semua wilayah Kecamatan dikunjungi.

Dalam melakukan kunjungan kerja di Polsek Ketandan nampak hadir purna wirawan polisi ialah Brigjen Anton Tabah yang tinggal di Klaten, juga hadir Yoyon yang pernah menjabat Kapolres di  Klaten, juga Sarwono. Hadir juga Camat Klaten Utara Endang Widowati,  kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Ngawen dan Kecamatan Klaten Utara, pengurus ormas, dan tamu undangan lainnya.

Kapolsek Ketandan AKP Suyarta dalam sambutannya antara lain mengatakan selamat datang pada rombongan Kapolres Klaten, dan para tamu undangan. Suyarta juga mengungkapkan siap dikritik demi kebaikan pelayanan pada masyarakat. Ia menegaskan bila ada kekurangan siap dikritik. (ksd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *