NMAX Riders Klaten Siap Sukseskan Program Polres Klaten

BERITA KLATEN (BK)-NMAX Riders Klaten ya baru berumur 7 bulan ini siap mendukung program kegiatan yang dilakukan oleh Kepolisian Resort (Polres) Klaten. Seperti gebyar apel patroli keamanan sekolah (PKS) yang dilakukan di alun-alun Klaten, Rabu 22 Maret 2017 ini NMAX Riders nampak terlibat mensukseskannya.

Ketua paguyuban/komunitas NMAX Riders Klaten Agung Budianto, ketika ditemui Berita Klaten di alun-alun Klaten, Rabu (22/3) mengungkapkan komitmennya membentuk komunitas NMAX Riders Klaten, di Kabupaten Klaten, Provinsi Jawa Tengah. Menurutnya NMAX Riders Klaten siap menjadi pelopor berlalu lintas yang sopan dan bertanggung jawab. Semangat berkendara yang sopan dan bertanggung jawab agar menjadi contoh bagi masyarakat Klaten akan terus digelorakan pada anggotanya. Untuk itu, Agung Budianto setiap pekan mengumpulkan anggotanya untuk memotivasi. Agung Budianto mengumpulkan anggotanya sebanyak 52 orang dengan istilah kopdar (kopi darat), dilakukan setiap Jumat malam atau malam Sabtu di pertigaan Ngingas, Klaten Utara.

Selain kopdar lanjut Agung Budianto, paguyuban NMAX Riders Klaten juga melakukan kegiatan touring. Rencana dalam waktu dekat ini akan melaksanakan touring di wilayah Karanganyar.  Komunitas NMAX Riders Klaten sekretariatnya di Jalan Dewi Sartika nomor 40, tepatnya di tempat Bimbel Fokus.

Agung Budianto menegaskan kegiatan NMAX Riders Klaten selama ini adalah mensport program Polres Klaten. Untuk kegiatan bersifat sosial ke depan juga akan dilakukan. “Namun untuk menyelenggarakan kegiatan sosial perlu dipersiapkan secara matang bersama anggota,”ujar Agung Budianto. (ksd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *