Pendukung Capres 01 Siap Menunggu Di Posko Jokowi-Ma’ruf Di Kiat Motor

BERITA KLATEN – Para relawan pendukung  pasangan calon presiden (Capres)  Jokowi – Ma’ruf Amin sudah siap-siap menunggu di Posko Pemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin di Kiat Motor yang lokasinya berada jalan Yogya – Solo di Kecamatan Ceper,  Klaten,  Jateng, Sabtu (23/03/2019) pagi tadi.

Direktur Utama Kiat Motor Sukiat, yang biasa disapa Bapak Kiat, ketika diwawancarai para wartawan di bengkelnya mengungkapkan berharap Capres Jokowi waktu datang di Yogya nanti ketika pulang ke Solo mau singgah sebentar di Posko Pemenangan Jokowi-Ma’ruf di Bengkel Kiat Motor, yang ada di Klaten.  “Saya berharap Bapak Joko Widodo (Jokowi)  setelah dari Yogyakarta waktu pulang ke Solo ketika sampai Klaten berkenan mampir atau singgah di Posko Pemenangan Jokowi -Ma’ruf di Bengkel Kiat Motor. Nanti kalau Bapak Jokowi singgah di Bengkel Kiat Motor kami akan menegaskan dukungan kami pada capres nomor 01. Target kami akan memenangkan Capres Bapak Jokowi di Kabupaten Klaten mencapai 80%,”tegas Sukiat. Lebih lanjut ia menegaskan,  Joko Widodo sudah teruji dan sudah melaksanakan.  Sehingga, lanjut Sukiat pada pereode ke-2 Presiden Joko Widodo tinggal melanjutkan program yang sudah diprogramkan.

Pantauan Berita Klaten, relawan pendukung Pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin dan para kader partai koalisi pasangan Capres Jokowi – Ma’ruf Amin sejak pagi kurang lebih pukul 09.00 sudah mulai kumpul di lokasi Posko Pemenangan Pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin yang berada di samping Bengkel Kiat Motor yang berada di jalan Yogyakarta – Solo, tepatnya di wilayah Kecamatan Ceper,  Klaten. Kurang lebih ada sekitar 500-an relawan pendukung pasangan Capres Joko Widodo – Ma’ruf Amin. Untuk menyambut bila Bapak Joko Widodo berkenan mampir di Posko Pemenangan Jokowi – Ma’ruf di Bengkel Kiat Motor juga akan dihibur oleh tarian tradisional. Sejak pagi para penari tradisional juga sudah siap untuk tampil.

Namun sampai berita ini diturunkan sekitar 16.30 belum ada tanda-tanda Presiden Jokowi akan mampir atau singgah di Posko Pemenangan capres nomor 01 di bengkel Kiat Motor. Namun para relawan pendukung capres nomor 01 tetap semangat. Salah seorang relawan Yohanes De Britto tetap semangat menggelorakan untuk memenangkan capres nomor 01.(ksd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *