Hari Bhakti Adhyaksa Ke-58 Dimeriahkan Kelompok Timlo

BERITA KLATEN-Tasyakuran hari bhakti Adhyaksa ke-58 tahun 2018 di lingkungan Kejaksaan Negeri Klaten  dimeriahkan dengan penampilan kelompok musik Timlo, Senin (23/7/2018) siang tadi.

Penampilan group musik Timlo dari Solo, Jawa Tengah dengan kocaknya menghibur para tamu undangan. Lagu-lagu yang ditampilkan dibawakan dengan gaya jenaka dan syair lagunya ada yang diplesetkan. Penampilan kelompok musik Timlo ini membuat para tamu undangan tertawa terbahak-bahak. Nampak para tamu merasa terhibur dengan penampilan kelompok atau group musik Timlo dari Solo yang penuh jenaka.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Klaten Feri Mufahir dalam sambutannya antara lain mengungkapkan berharap agar para isteri jaksa agar mendukung suaminya dalam bekerja.  Kajari juga mengajak di jajarannya agar menegakkan hukum pada warga masyarakat di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Feri Mufahir memotivasi jajarannya agar bekerja secara baik.

Bupati Klaten Hj Sri Mulyani juga hadir dalam tasyakuran Hari Bhakti Adhyaksa ke-58. Dalam kesempatan menyampaikan sambutan Hj Sri Mulyani antara lain mengatakan momentum hari Bhakti Adhyaksa ke-58 perlu merefleksi. Di jaman yang semakin terbuka akan mengalami semakin berat. Sehubungan dengan adanya desa binaan yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Klaten akan membina desa-desa. Sehingga desa tidak akan bermasalah dengan hukum.

Rangkaian acara Tasyakuran Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 tahun 2018 ada pemotongan tumpeng dilakukan oleh Kajari Klaten didampingi oleh isterinya. Tumpeng yang dipotong ada 2 dan kemudian diberikan pada 2 orang staf Kejaksaan Negeri Klaten.

Nampak hadir tamu undangan tasyakuran hari Bhakti Adhyaksa ke-58 adalah Kapolres Klaten AKBP Yuli Agung Pramana, Komandan Kodim Klaten, Komandan Puslatpur, Ketua Pengadilan Negeri Klaten, jajaran Kejaksaan Negeri Klaten, para Kades Binaan Klaten, dan para tamu undangan lainnya.

Ketua panitia hari Bhakti Adhyaksa ke-58 dalam laporannya mengungkapkan rangkaian kegiatan untuk memperingati hari Bhakti Adhyaksa Ke-58 sudah dilakukan beberapa pekan lalu. Kegiatan yang dilakukan  antara lain bhakti sosial, olah raga, dan lainnya.

Momentum tasyakuran hari Bhakti  Adhyaksa Ke-58 juga dirayakan hari ulang tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ke XVIII tahun 2018.

Selesai pemotongan tumpeng dilanjutkan penampilan kelompok atau group  musik Timlo dari Solo. Pada awal acara didahului penampilan tari gambyong oleh 3 remaja putri. (ksd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *