Jalan Mundu – Pertigaan Paseban Sudah Dikerjakan

BERITA KLATEN – Peningkatan jalan dari jembatan Mundu hingga pertigaan Paseban, Bayat, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah sudah dikerjakan. Untuk perbaikan jalan sepanjang kurang lebih 2 km diaspal dan dibeton.

Demikian dikatakan Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Klaten Suryanto ketika ditemui di kantornya, Rabu (23/5/2018). Menurutmya dari jembatan Mundu yang panjangmya sekitar 600 meter akan ditingkatkan dengan beton, selebihnya panjangnya kurang lebih 1 kilo meter akan diaspal. Jalan yang akan ditingkatkan kualitasnya pekan ini sudah dikeduk atau dikelupas. Selain itu di bagian pinggir jalan ada ruas jalan sudah dibeton. Karena itu bagi pengendara agar hati-hati bila melintas di sepanjang jalan mulai Desa Melikan, Kecamatan Wedi hingga pertigaan jalan Paseban, Kecamatan Bayat.

Suryanto juga menuturkan di Kabupaten Klaten paket peningkatan jalan ada 14 paket. Dari 14  paket peningkatan jalan macam perbaikan jalan dengan aspal dan beton.  Kesemuanya dilakukan dengan lelang.  Dikatakan juga kontraktor pemenang lelang ada yang dari Klaten, dan juga ada yang dari luar Klaten.

Suryanto berharap warga masyarakat ikut memantau pengerjaan jalan-jalan yang sudah mulai dikerjakan oleh para kontraktor pemenang lelang. Masa pengerjaan selama 4 bulan.  Sehingga nantinya pada waktu lebaran pengerjaan belum rampung. (ksd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *