Launching Aplikasi Sipetruk & Simpatik Dihadiri Para Kades

BERITA KLATEN – Untuk melibatkan masyarakat mengawasi proses hukum secara transparan, Kejaksaan Negeri Klaten melaunching aplikasi Sipetruk dan Simpatik di Gedung Pandanaran RSPD Klaten, Jawa Tengah, Selasa (24/9/2019).

Hadir dalam launching aplikasi Sipetruk dan  Simpatik serta sosialisasi TP4D antara lain Bupati Klaten Sri Mulyani, Ketua DPRD Klaten Agus Riyanto, perwakilan dari Polres Klaten, perwakilan dari Kodim Klaten, Kepala Dispermades Klaten Joko Purwanto, dan pejabat lainnya.  Sosialisasi dan launching aplikasi Sipetruk dan Simpatik diikuti para kepala desa dan lurah, serta para camat.

Kepala Kejaksaan (Kajari) Feri Mupahir  dalam sambutannya antara lain mengungkapkan dengan adanya aplikasi sipetruk dan simpatik menggunakan hand phone android maka masyarakat dapat mengawasi proses hukum secara transparan.  Pengelolaan  barang bukti dapat dipantau secara transparan. Untuk mengurusnya tidak menggunakan beaya sepeserpun, alias gratis. Bila perlu dapat diantar oleh petugas sampai ke alamat warga yang kena masalah hukum.

Bupati Klaten Sri Mulyani mengapreasi pada Kejaksaan Negeri Klaten yang melakukan launching aplikasi sipetruk dan aplikasi simpatik. Ia berharap masyarakat Klaten semoga dapat memanfaatkan aplikasi tersebut.

Selesai seremonial launching aplikasi sipetruk dan simpatik, dilanjutkan membuka aplikasi sipetruk dan simpatik. Semua hadirin yang mengikuti launching terus mengikuti pelatihan menginstal aplikasi sipetruk dan simpatik.(ksd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *