RS Cakra Husada Klaten Berupaya Meningkatkan Pelayanan

BERITA KLATEN – Rumah Sakit (RS) Cakra Husada di Klaten, Jateng terus menerus berupaya  meningkatkan pelayanan pada pasien.

Hal itu diungkapkan oleh Direktur Utama RS Cakra Husada dr Nety Herawati ketika melakukan dengar pendapat dengan para wartawan yang bertugas di Kabupaten Klaten di Jiwangga Resto Purwomartani, Kabupaten Sleman, DIY, Rabu (24/10/2018) siang. Tahun 2018 ini, lanjut dr Nety Herawati, RS Cakra Husada dalam melayani pasien mempunyai semboyan “Melayani Pasien Seperti Keluarga Sendiri”.

Dalam kesempatan mendengarkan saran atau usulan yang dipandu oleh Joko Sarjono para wartawan menyampaikan pandangan dan masukan. Sukamto dari media online Warta Kita mengusulkan agar RS Cakra Husada mempunyai layanan unggulan pengobatan.  Sehingga RS Cakra Husada yang masih type D menjadi tujuan masyarakat untuk berobat. Kemudian Ayub dari media omline Sorot mengusulkan agar RS Cakra Husada mulai memperkenalkan menggunakan media sosial (medsos). Lewat medsos dapat menampilkan para dokter yang praktek di poli. Melalui medsos juga dapat untuk menyampaikan tip-tip dari dokter.

Selama ini RS Cakra Husada juga sudah berusaha untuk mendekatkan pada masyarakat Kabupaten Klaten dengan program bakti sosial (baksos).  Dengan melakukan baksos berupa membantu air bersih pada masyarakat di Kecamatan Kemalang yang mengalami kekeringan. Selain itu  memberi bantuan sembako pada masyarakat yang kurang mampu. Dalam program baksos juga untuk melakukan edukasi pada masyarakat. Karena itu para wartawan berharap program kegiatan baksos tetap diteruskan.

Sekitar pukul 15.25 kegiatan dengar pendapat RS Cakra Husada dengan para wartawan yang dikemas  ramah tamah berakhir. Selesai ramah tamah dilakukan sesi photo bersama dengan para pimpinan RS Cakra Husada. Selesai sesi photo bersama para wartawan meninggalkan Jiwangga Resto yang disetting artistik dengan barang-barang antik. (ksd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *