Polsek Wedi Lakukan Steril Gereja Katolik Wedi

BERITA KLATEN – Polisi Sektor Wedi dipimpin Kapolsek Wedi AKP Sunarso lakukan steril di Gereja Katolik Santa Perawan Maria (SPM) Bunda Kristus  Paroki Wedi, Klaten, Jateng, jelang Misa Natal Malam, Senin (24/12/2018) siang.

Sampai di Gereja Katolik Wedi anggota  Kepolisian Sektor (Polsek) Wedi langsung melakukan steril dengan menyisir menggunakan alat detektor pada deretan kursi-kursi yang ada di luar gereja, maupun deretan bangku-bangku tempat duduk umat, juga menyisir sekitar altar Gereja Katolik  SPM Bunda Kristus di Wedi, Klaten, Jateng. Di dalam melakukan penyisiran di Gereja Katolik Wedi tidak ditemukan barang yang mencurigakan  atau mengkhawatirkan.

Dalam melakukan penyisiran Gereja Katolik di Wedi disaksikan personil penjaga satuan keamanan Gereja Katolik Wedi Paimin,  dan  Pengurus Dewan Paroki Wedi Eko,  dan aktivis gereja yang lain. Setelah melakukan penyisiran Kapolsek AKP Sunarso dan anggotanya berbincang-bincang dengan Pengurus Dewan Paroki Wedi di depan Gereja Wedi. Kapolsek Wedi AKP Sunarso berharap pelaksanaan Misa Natal malam di Gereja Katolik berjalan aman dan lancar. Selesai berbincang-bincang AKP Sunarso dan anggotanya meninggalkan Gereja Katolik.

Jadwal perayaan Natal di Gereja Katolik Wedi Misa Natal Malam 1 Senin (24/12/2018) pukul 17.00, kemudian Misa Natal Malam 2 pada pukul 20.00. Kemudian Misa Natal Pagi, Selasa (25/12/2018) pada pukul 07.00. Pada malam harinya pukul 19.00 ada pentas selawenan dengan mendatangkan seniman Dalijo dari Yogyakarta. (ksd)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *